Innalilahi, Aktor Anwar Fuady Sampaikan Belasungkawa, Istrinya Farida Cosim Meninggal Dunia Karena Covid-19

- 18 Juli 2021, 22:03 WIB
Anwar Fuady dan Farida Cosim saat merayakan ulang tahun emas (50 tahun) pernikahan mereka.
Anwar Fuady dan Farida Cosim saat merayakan ulang tahun emas (50 tahun) pernikahan mereka. /Instagram @fuady_47/

BERITA KBB - Farida Cosim yang lebih dikenal dengan Farida Fuady, istri aktor Anwar Fuady, meninggal dunia karena Covid-19 di Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat, Minggu, 18 Juli 2021.

"Istri saya menjalani PCR (polymerase chain reaction/tes usap) pada Selasa, 13 Juli 2021, sore jam 17.00 WIB. Terus, hasilnya dinyatakan positif Covid-19," ujar Anwar Fuady dikutip dari akun YouTube KH Infotainment, Minggu, 18 Juli 2021.

"Selanjutnya, keluarga ingin membawa istri saya ke rumah sakit tapi penuh semua. Akhirnya, dapat di Rumah Sakit Ciputra tapi tidak dapat kamar, masih di UGD (Unit Gawat Darurat)," sambung aktor senior berumur 74 tahun tersebut.

 

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM Atau BPUM Tahap 3 Rp1,2 Juta di BRI dan BNI Melalui 2 Link Ini, Mudah Bisa Dibuka di HP

Ditambahkan, istrinya masuk UGD rumah sakit mulai hari Rabu, 14 Juli 2021. Setelah dirawat selama lima hari, akhirnya meninggal dunia, Minggu, 18 Juli 2021.

"Kondisi istri saya (selama perawatan makin menurun) hingga akhirnya meninggal dunia. Saya lihat tenang sekali," ucap Anwar Fuady yang menikah dengan almarhum pada 14 Februari 2021.

"Saya berterima kasih kepada Rumah Sakit Ciputra, walaupun belum mendapatkan kamar (perawatan), mereka sudah memberikan pelayanan yang baik. Perawat-perawatnya juga baik," tutur Anwar Fuady.

 

Baca Juga: Biodata dan Profil Ismail Hacioglu Pemeran Suleyman di film Korea-Turki Ayla The Daughter of War, Ada Agama

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x