Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 24 Juli 2021, Siapa yang Menang Challenge Pasta? Dicicipi Isyana Lho

- 24 Juli 2021, 17:25 WIB
Isyana Sarasvati tertarik dengan hidangan Jesselyn dan Bryan
Isyana Sarasvati tertarik dengan hidangan Jesselyn dan Bryan /

BERITA KBB- Isyana Sarasvati datang ke galeri MasterChef Indonesia Season 8 sebagai bintang tamu. Challengenya adalah membuat pasta.

Saat ditanya juri MasterChef Indonesia Season 8, hidangan siapa yang menarik bagi Isyana? Dia menjawab Ravioli buatan Jesselyn yang akan diisi dengan egg yolk.

Karena pilihan pastanya ada Fetucini, Tortelini, Ravioli dan Papardele, maka tiap kontestan memasak salah satu di antaranya.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 24 Juli 2021, Tantangan Bikin Pasta, Bryan dan Jesselyn Kebagian Ini

Masakan pertama yang dipanggil Isyana adalah milik Jenny MasterChef Indonesia Season 8. Kata Isyana, "Sama-sama dari Bandung, soalnya".

Jenny memberikan tekstur creamy pada pasta buatannya karena Isyana Sarasvati suka yang creamy. Papardele Jenny mendapatkan komentar kematangan seafood dan pastanya ok dari semua juri tapi Isyana bilang rasanya agak terlalu asam.

Menurut Chef Renatta rasa Papardele buatan Jenny nanggung dan semuanya serba kurang. Kurang rasa bawang, herbs dan bumbu.

Baca Juga: Diam-Diam Ada Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang Ingin Jadi Pacar Chef Juna, Siapa Ya?

Bryan dipanggil kedua oleh Isyana Sarasvati. Bryan membuat Mushroom Spinach Ricotta Tortelini. Dia merasa kurang PD karena memakai lemon di sausnya, padahal Isyana tidak suka lemon.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah