Profil dan Biodata Luna Maya yang Dilamar Berlian Mahal Oleh Dimas Beck Agar Deretan Para Mantannya Malu

- 26 Juli 2021, 22:04 WIB
Niat berikan kalung berlian mewah seharga Rp2 miliar untuk Luna Maya, Dimas Beck justru nawar harga lebih murah ke Airyn Tanu.
Niat berikan kalung berlian mewah seharga Rp2 miliar untuk Luna Maya, Dimas Beck justru nawar harga lebih murah ke Airyn Tanu. /Instagram.com/@lunamaya

Berita KBB – Berikut profil dan biodata artis Luna Maya yang dikabarkan tengah dekat dengan Dimas Beck.

Belum lama ini dikabarkan Dimas Beck sedang mencari berlian untuk menikahi Luna Maya agar deretan para mantannya malu, profil dan biodata Luna Maya menjadi sorotan netizen.

Wanita yang profil dan biodata banyak dicari netizen karena Dimas Beck akan membeli berlian kepada Ayrin Tanu tanpa budget sesuai dengan gaya Luna Maya yang glamour dan elegan.

Baca Juga: Dimas Beck VS Herjunot Ali, Siapakah yang Dipilih Luna Maya? Apakah Berlian Rp2 Miliar Mampu Taklukan Hatinya

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Sebelumnya Luna Maya Tantang Dimas Beck Soal Ini, Dimas Beck: Bener, Udah Siap Jelas?

Baca Juga: Apakah Luna Maya Masuk Dalam Kriteria Pasangan Dimas Beck? Ini Dia Tipe yang Diinginkan Pria 33 Tahun Tersebut

“Misal aku nih, aku bilang ‘Eh besok gue mau ngawinin Luna Maya nih, gue pengen ngasih mahar, cariin dong Airyn’,” ujar Dimas Beck.

Kemudian Airyn menjawab berapa budget dan jenis perhiasan apa yang akan dicari akan disesuaikan, lalu Dimas Beck merespon pertanyaan tersebut dengan jawaban mengejutkan yaitu ‘no budget’ atau tanpa ada batasan harga tertentu.

“No budget! Ini Luna Maya loh,” Jawab Dimas Beck

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber YouTube TS Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah