Bocoran Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Nino dan Katrin Dapatkan Bukti Baru, Elsa Ngamuk ke Papa Surya

- 29 Juli 2021, 11:48 WIB
Elsa memohon diselamatkan kembali di Ikatan Cinta 29 Juli 2021
Elsa memohon diselamatkan kembali di Ikatan Cinta 29 Juli 2021 /Instagram @MNC_Picture

BERITA KBB - Simak bocoran Ikatan Cinta 29 Juli 2021, Nino dan Katrin dapatkan bukti baru untuk membebaskan mama Sarah, simak selengkapnya di dalam artikel ini.

Elsa di Ikatan Cinta malam ini ngamuk dan marah kepada Papa Surya karena telah mengatakan ke polisi bahwa ialah pembunuh Roy 4 tahun lalu.

Dalam Ikatan Cinta malam ini, Nino mengantar Katrin ke tempat service HP untuk mengembalikan memori yang ada di dalamnya, bukti valid agar bisa membebaskan mama Sarah dari segala tuduhan.

Baca Juga: Elsa Masih Bungkam! Trailer Ikatan Cinta 29 Juli 2021, HP Katrin Ungkap Semuanya

Baca Juga: Sinopsis Drama Inggris Poldark Film yang Tengah Digemari Pasangan Luna Maya dan Dimas Beck, Kisah Tentang Apa?

Elsa yang ketakutan kembali ke penjara menemui mama Sarah, ia minta dan memohon kepada mama Sarah untuk terus melindunginya. Saksikan di Ikatan Cinta malam ini.

Selengkapnya di Ikatan Cinta malam ini, Nino dan Katrin menuju konter, karena akan servis HP Katrin yang ada bukti, rekaman menunjukkan bu Sarah di rumah saat hari jam kejadian pembun*han Roy. 

Al bicara sama Polisi, menanyakan tentang kesaksian Sumarno. Polisi masih memerlukan bukti. Namun Polisi bilang jika akan membuat Elsa jadi tahanan kota. Al membatin, dia harus cari tahu di lokasi kejadian Sumarno terjatuh apakah ada CCTV. 

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis 29 Juli 2021: Farah Bongkar Kebohongan Arman pada Nek Ratu

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah