Viral Taqy Malik Beri Pekerjaan Pada Orang yang Mengetuk Pintu Rumahnya, Netizen Terima Kasih Orang Baik

- 30 Juli 2021, 22:05 WIB
Taqy Malik yang dikenal sebagai Ustaz muda, mempertanyakan pada sang umi apakah dirinya durhaka atau tidak, dan ini tanggapan netizen.
Taqy Malik yang dikenal sebagai Ustaz muda, mempertanyakan pada sang umi apakah dirinya durhaka atau tidak, dan ini tanggapan netizen. //Instagram/@taqy_malik

Berita KBB -  Viral video Taqy Malik yang memberi pekerjaan kepada seorang bapak yang mengetuk pintu rumahnya. Sebelumnya bapak yang bernama Santoso pernah datang tetapi tidak ada orang di rumah.

Di lain hari Santoso bertamu ke rumah dan bertemu dengan Taqy Malik. Hal yang dilakukan olehnya adalah memberi pekerjaan di kantornya. Sebelum pergi ke kantor, Taqy Malik memberikan sarapan terlebih dahulu untuk Santoso.

Tidak membiarkan begitu saja, Taqy Malik memesankan ojek online untuk Santoso yang mengantarkannya ke kantor tempat dimana Taqy Malik dan tim Taqychan Saffron bekerja.

Baca Juga: Jabar Terima Hibah 121.648 Dosis Vaksin Covid-19 untuk Penyandang Disabilitas

Baca Juga: BOR Jabar Turun, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Usulkan Pengetatan Skala Mikro

Baca Juga: Jembatan Cirahong Dibuka Kembali, Sementara Hanya untuk Pejalan Kaki dan Kendaraan Roda 2

Setelah sampai di kantor pria yang bernama lengkap Ahmad Taqiyudin Malik langsung memperkenalkan Santoso kepada tim dan bertegur sapa dengan tim di sana serta langsung di ajak ke lokasi dia bekerja.

Pekerjaan yang diberikan membuat Santoso yang berasal dari Tegal, Jawa Tengah ini girang dan sumringah karena Santoso yang berusia 60 tahun ini merantau di Jakarta meninggalkan istri dan tiga anaknya.

Video viral, rumahnya didatangi seorang kakek yang kelaparan dan meminta nasi (kiri), Taqy Malik merasakan kesedihan yang mendalam.
Video viral, rumahnya didatangi seorang kakek yang kelaparan dan meminta nasi (kiri), Taqy Malik merasakan kesedihan yang mendalam.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @insta_julid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x