Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini Minggu 1 Agustus 2021, Nino Siapkan Berkas Ceraikan Elsa Setelah Jadi Tersangka

- 1 Agustus 2021, 00:30 WIB
Statusnya naik menjadi tersangka, Elsa syok, Mama Chandra pingsan di Ikatan Cinta 1 Agustis 2021
Statusnya naik menjadi tersangka, Elsa syok, Mama Chandra pingsan di Ikatan Cinta 1 Agustis 2021 /Tangkap layar RCTI

BERITA KBB-Elsa tak berkutik. Pihak polisi akhir dapat menyeret Elsa masuk penjara usai ditetapkan menjadi tersangka setelah barang bukti yang dikumpulkan cukup kuat.

Pada Spoiler Ikatan Cinta hari ini Minggu 1 Agustus 2021. Dengan kondisi Elsa sudah jadi tersangka, Nino semakin bulat untuk ceraikan Elsa. Nino lalu siapkan berkas untuk ditandatangani Elsa.

Elsa seperti sudah jatuh tertimpa tangga. Nino semakin tak simpatik dengan Elsa. Dia tak peduli meski Elsa bersujud meyakinkan Nino kalau dia bukanlah pembunuh Roy.

Baca Juga: BOR Kota Bandung Turun ke Angka 64,13 Persen, Kota Bandung Siap Masuk Zona Orange?

Namun, hal tersebut tak menggoyahkan hati Nino untuk ceraikan Elsa. Apalagi di mata Nino, Elsa sangat tidak kooperatif untuk menjalani hukuman akibat membunuh Roy.

Dimana Elsa sempat tida mau ditangkap polisi dan dibawa ke kantor polisi. Status Elsa sudah tersangka, karena gak ada jawaban dari Elsa. Polisi membuka paksa kamar Elsa. 

Elsa dibawa ke kantor polisi, Elsa memberontak, namun Polisi tetap membawanya. Elsa lalu dimasukkan ke sel tahanan. Bu Sarah sedih, pengorbanannya sia-sia, karena Elsa tetap ditangkap.

Baca Juga: Pemkot Bandung Ajak Warga Proaktif Supaya Pandemi Cepat Berlalu

Uya yang sakit, nampak dibawa ke rumah sakit. Aldebaran dan Andin pulang ke rumah. Mereka heran gak ada Uya. Lalu bu Rosa bilang jika Uya sakit dan dibawa ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x