Berikut Awal Mula Kedekatan Amanda Manopo dengan Dikin Tamsa , Pria yang Dikabarkan Tengah Dekat Saat Ini

- 20 Juli 2021, 15:21 WIB
Foto foto kebersamaan Amanda Manopo dan Dikin Tamsa
Foto foto kebersamaan Amanda Manopo dan Dikin Tamsa /Instagram /Intagram

Berita KBB - Dikin Tamsa adalah pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Amanda Manopo ini sedang banyak diburu warganet tentang awal mula kedekatan mereka berdua.

Pasalnya, Dikin Tamsa pernah unggah foto bersama Amanda Manopo dalam laman instagram pribadinya ketika ulang tahun. Sehingga netizen penasaran dibuatnya kapan awal mula kedekatan mereka berdua.

Berita KBB melansir dari laman Instagram pribadi @dikintam pada tanggal 14 April 2021, pria yang sangat dekat dengan ibunya ini mendapatkan surprise dari Amanda Manopo artis pemain utama dalam sinetron Ikatan Cinta saat hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Potret Kedekatan Dikin Tamsa dengan Sang Ibu, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Amanda Manopo Sekarang

Sebagaimana diketahui bahwa Dikin Tamsa dan Amanda Manopo merupakan satu naungan manajemen yaitu RM Manajemen. Sehingga kedekatan mereka berdua sering terjadi. 

Dikin Tamsa merupakan asisten manajer dari RM Manajemen yang menaungi Amanda Manopo, sehingga Dikin Tamsa yang mengurus semua keperluan dan kebutuhan Amanda Manopo. 

Tak heran jika mereka berdua begitu dekat dan kerap unggah foto kebersamaan di laman Instagram masing-masing.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gading Marten yang Dikabarkan Pacaran dengan Ariel Tatum dari Umur, Instagram Hingga TikTok

Sebelumnya, Amanda Manopo pernah unggah foto saat momen ulang tahun wanita yang pernah dekat dengan Billy Syahputra pada tanggal 6 Desember 2020 ini. Sehingga banyak netizen yang menyangka Dikin Tamsa adalah pacar barunya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x