Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini Senin 2 Agustus 2021, Aldebaran Siapkan Sayembara Bagi yang Bisa Temukan Elsa

- 2 Agustus 2021, 10:43 WIB
Al berjanjibakan temukan Elsa
Al berjanjibakan temukan Elsa /Youtube/RCTI/

BERITA KBB- Kesal dengan kaburnya Elsa saat akan ditangkap polisi, Aldebaran tidak tinggal diam. Berdasarkan spoiler Ikatan Cinta hari ini Senin 2 Agustus 2021, Aldebaran menyusun rencana lain agar Elsa bisa ditemukan dan langsung dijebloskan ke dalam penjara.

Dalam spoiler ini, Aldebaran lansung siapkan sayembara berhadiah bagi mereka yang bisa temukan Elsa. Aldebaran akan berikan hadiah Rp1 Miliar bagi seseorang yang berhasil mengetahui keberadaan Elsa.

Aldebaran lalu menyuruh Rendy untuk menyebarkan sayembara berhadiah tersebut hingga ke pelosok Kota Jakarta. Aldebaran yakin Elsa akan segera mendekam di penjara akibat kasus pembunuhan Roy, sang adik.

Baca Juga: HIPMI Jabar dan SBK Labs Fasilitasi Drive Thru Tes Covid-19 Bagi Masyarakat Kabupaten Bandung

Di tempat terpisah, Pak Surya menjemput Bu Sarah ke kantor polisi. Pak Surya bersedia untuk menjamin Bu sarah. Bu Sarah malah khawatir dengan kondisi Elsa. 

Bu Sarah akhirnya bebas, dia bersama pak Surya pulang ke rumah. Pak Surya senang istrinya bebas, namun Bu Sarah malah sedih karena gak tahu sekarang Elsa dimana.

Nino masuk kamar Elsa, dia menemukan HP Elsa. Dan melihat ada miss call dari Ricky. Nino kesal, karena Ricky masih menghubungi Elsa, dan selama ini berhubungan. 

Baca Juga: Anggota DPR Asal Bandung Ini Tolak Hotel Isoman Khusus Wakil Rakyat

Ricky berhasil menemukan Elsa, dia lalu membawa Elsa ke mobilnya. Dan membawanya ke rumah, Ricky kasihan dengan kondisi Elsa. Elsa lega, ada yang menolongnya, ternyata Ricky. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah