Ngakak, Ini yang Dilakukan Chef Arnold dan Chef Renatta Mengisi Kegabutan di MasterChef Indonesia Season 8

- 10 Agustus 2021, 10:40 WIB
Tangkap layar foto di akun Instagram @olivia.mci8. Foto tiga juri MasterChef Indonesia Season 8 RCTI, Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Renatta Moeloek bersama Olivia dan Nadya./
Tangkap layar foto di akun Instagram @olivia.mci8. Foto tiga juri MasterChef Indonesia Season 8 RCTI, Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Renatta Moeloek bersama Olivia dan Nadya./ /Instagram.com/@olivia.mci8/

BERITA KBB- Sosok Chef Arnold, salah satu juri MasterChef Indonesia Season 8 saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Chef Arnold diduga telah 'Ngeprank' Jenny di Top 6 MasterChef Indonesia Season 8, belum lama ini.

Meski demikian, Chef Arnold telah melakukan klarifikasi bahwa hal tersebut tidak lah benar. Sehingga Chef Arnold memastikan semuanya baik-baik saja dan tidak ada persoalan yang terjadi di MasterChef Indonesia Season 8.

Jauh sebelum persoalan ini berkembang, ternyata Chef Arnold merupakan sosok yang kocak dan selalu mengundang tawa. Hal ini terlihat saat Chef Arnold melakukan hal tak terduga bersama Chef Renatta yang bisa membuat semua orang tertawa ngakak.

Baca Juga: Chef Arnold Lakukan Klarifikasi Soal Ngeprank Jenny: Memulangkan Itu Tidak Gampang, Kita Juga Sedih dan Shock

Kegiatan itu yakni bermain video filter yang terpublish di instastory bersama Chef Renatta. Dalam instastory tersebut, Chef Arnold terlihat terlihat seperti telah operasi bibir sehingga nampak cantik.

"Lagi-lagi tingkah Chef Arnold dan Renatta bikin gemes saat menggunakan filter ini," ucap postingan ulang yang dibagikan instagram insta_julid, beberapa waktu lalu.

Netizen pun dibuat tertawa dengan kegabutan yang dilakukan disela acara MasterChef Indonesia Season 8. Menurut warganet bibir Chef Arnold mirip Roy Kiyoshi setelah operasi plastik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Agustus 2021: Andin Bahagia Rayakan 9 Bulan Pernikahan, Elsa Depresi di Penjara

bibir Chef Arnold mampu membuat netizen tertawa ngakak
bibir Chef Arnold mampu membuat netizen tertawa ngakak instagram

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x