Kenapa Chef Juna Dijuluki Gordon Ramsay Indonesia? Ternyata Ini Alasannya!

- 20 Agustus 2021, 06:26 WIB
Chef Juna vs Gordon Ramsay
Chef Juna vs Gordon Ramsay /

BERITA KBB- Chef Juna, juri MasterChef Indonesia Season 8 yang terkenal dengan keganasannya terhadap peserta ini sering disebut-sebut sebagai Gordon Ramsay Indonesia.

Julukan Gordon Ramsay tersebut diberikan oleh netizen kepada Chef Juna lewat kolom komentar Instagram Juna Rorimpandey. Kenapa dia dijuluki Gordon Ramsay Indonesia?

Ternyata ada alasan dibalik julukan Gordon Ramsay Indonesia yang disematkan pada Chef Juna, kira-kira apa ya penyebabnya?

Baca Juga: Masa Lalu Chef Renatta Terungkap, Ternyata Pernah Bentuk Geng Artis dan Hampir Meninggal Terbakar

Baca Juga: Febs Sempat Takut Diprank Juri Karena Chef Juna Tanya Begini di MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 14 Agustus

Secara kasat mata, penampilan Gordon Ramsay dengan Chef Juna memang tidak ada mirip-miripnya. Ramsay merupakan orang Skotlandia yang dibesarkan di Inggris dan Juna dibesarkan di Bali.

Ternyata julukan itu disematkan karena persamaan karir yang mereka miliki, Chef Juna dan Gordon Ramsay rupanya sama-sama berprofesi sebagai Celebrity Chef, mereka terjun ke dunia kuliner sudah lama.

Selain karena persamaan sebagai juru masak selebriti, Chef Juna dan Gordon Ramsay juga sama-sama pernah terlibat di dalam acara TV MasterChef di negara masing-masing.

Baca Juga: Masa Lalu Bryan MasterChef Indonesia Season 8 Terungkap, Ternyata Dia Pernah Alami Ini!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x