Bukti Lord Adi Semakin Terkenal, Lonjakan Folowersnya Berkali Lipat Dari Peserta MasterChef Indonesia Season 8

- 21 Agustus 2021, 10:21 WIB
Profil Lord Adi peserta Masterchef Indonesia Season 8.
Profil Lord Adi peserta Masterchef Indonesia Season 8. /Instagram.com/@adi.mci8/

BERITA KBB- Pecinta MasterChef Indonesia Season 8 sudah tak sabar lagi ingin menyaksikan tayangan kompetisi masak hari ini Sabtu 21 Agustus 2021. Salah satunya adalah menyaksikan kehebatan Lord Adi, peserta Top 4 MasterChef Indonesia Season 8.

Lord Adi yang semakin jago dalam memasak membuat para netizen penasaran. Bahkan, kehebatan Lord Adi semakin terbukti di media sosial instagram. Di mana lonjakan followernya meningkat tajam berkali lipat dari peserta MasterChef Indonesia Season 8 lainnya.

Dalam seminggu, seperti yang disampaikan instagram @competitionindonesia, instagram Lord Adi yakni @adi.mci8 naik dratis hingga 36.019 folowers. Hal ini sebagai salah satu bukti bahwa Lord Adi semakin terkenal.

Baca Juga: 7 Profil dan Biodata Lengkap Juri Master Chef Indonesia Season 1 hingga 8, Ada Agama, Umur, Karir, dan IG

Lord Adi mampu mengalahkan Nadya yang berada di peringkat kedua dengan kenaikan jumlah followersnya. Nadya bertambah 18.188 folowers dalam satu minggu terakhir. Posisi ketiga ada Jesselyn dengan jumlah kenaikan folowernya yakni 14.634.

Posisi keempat ada Olivia. Olivia sendiri harus gugur Top 6 MasterChef Indonesia Season 8 ini mengalami kenaikan folower hingga 14.618 followers.

Di tempat kelima ada Bryan dengan penambahan folowers hingga 13.743 dalam satu minggu. Lalu bagaimana peserta Top 4 MasterChef Indonesia Season 8 lainnya yakni Febs? Untuk kenaikan jumlah folowers dalam satu minggu terakhir Febs menempati posisi ke-8.

Baca Juga: Olivia Akui Jika Chef Juna Terlihat Cuek Namun Diam-Diam Perhatian di MasterChef Indonesia Season 8

Lord Adi Semakin Terkenal Dengan Kenaikan Folowers dalam seminggu terakhir
Lord Adi Semakin Terkenal Dengan Kenaikan Folowers dalam seminggu terakhir

Febs Asyagaf hanya mengalami kenaikan 7.796 followers dalam satu minggu. Lalu posisi enam ada Jenny dengan 11.111 folowers. Dan ada Wynne dengan penambahan 10.798 folowers.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x