Sinopsis Badai Pasti Berlalu 21 Agustus 2021, Helmi Berhasil Luluhkan Sisca, Marisa Suruh Leo Nikahi Lasya

- 21 Agustus 2021, 07:40 WIB
Badai Pasti Berlalu
Badai Pasti Berlalu /Instagram @sinetronsinemart

BERITA KBB- Sinopsis Badai Pasti Berlalu 21 Agustus 2021 akan dihadirkan dalam artikel ini, bacalah hingga bagian terakhir agar mengetahui jalan ceritanya secara utuh.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu 21 Agustus 2021 menceritakan tentang perjuangan cinta Leo dan Sisca yang mengalami banyak hambatan dan rintangan dari orang-orang di sekitarnya.

Pada sinopsis Badai Pasti Berlalu sebelumnya, Marisa sudah minta Helmi untuk meluluhkan hati Sisca agar Leo bisa cerai darinya. Dan kali ini di Sinopsis Badai Pasti Berlalu 21 Agustus 2021, Helmi benar-benar melakukannya.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 20 Agustus 2021, Helmi Bersikeras Ingin Nikahi Sisca, Marisa Ingin Leo Cerai

Helmi bertemu ibunya Sisca, lalu mengatakan padanya jika dia mau menolong cucunya, yaitu Leora dengan menjadi pendonor untuk Leora.

Monic cerita ke Sisca, hati Sisca mulai luluh dengan kesungguhan dan ketulusan cinta Helmi. Dia tiba-tiba merasa sayang dan mempertimbangkan untuk menerima Helmi kembali tapi masih dilema.

Dilema yang dirasakan Sisca adalah tentang Leo yang masih hidup, dia ayah kandung Leora dan Sisca masih sangat mencintainya.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 19 Agustus 2021, Setelah Penyamaran Leo Terbongkar, Sisca Mau Cerai dari Leo

Leo yang kemarin sudah diberitahu Riski jika Sisca dan Helmi belum menikah, pergi ke rumah sakit untuk menemui anak dan istrinya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x