Begini Tanggapan Lania Fira Saat Dikabarkan jadi Pacar Baru Ariel Noah

- 9 September 2021, 08:24 WIB
Biodata Lania Fira: Pemeran Sabitha dalam Film Dignitate yang Sempat Dikabarkan Dekat dengan Ariel Noah
Biodata Lania Fira: Pemeran Sabitha dalam Film Dignitate yang Sempat Dikabarkan Dekat dengan Ariel Noah /Instagram @laniafira

 

BERITA KBB- Lania Fira, aktris muda dan cantik yang didapuk menjadi model video klip Kupeluk Hatimu dari grup band Noah, kini sedang menikmati sorotan publik.

Lania Fira, gadis asal Sukabumi ini dikabarkan jadi pacar baru Ariel Noah lantaran foto pelukannya dengan Ariel tersebar di dunia maya.
 
Pelukan Lania Fira dengan Ariel Noah padahal adalah sebuah scene video klip yang mereka lakukan atas dasar profesionalisme.
 
 
 
Ibunda Lania Fira ikut geram melihat anaknya dipeluk Ariel Noah saat melihat video klip yang sudah rilis tersebut.
 
"Bisa nggak sih nggak usah peluk-peluk?" cerita Lania Fira
 
Pemberitaan jika Lania Fira adalah pacar baru Ariel Noah juga sempat terdengar ke telinganya, menanggapi hal itu, dia justru santai.
 
 
 
"Aku rasa ini bukan berita yang buruk ya, tapi aku dan Ariel Noah memiliki hubungan yang hanya sebatas rekan kerja," kata Lania Fira klarifikasi
 
Lania Fira bahkan sampai diundang Deddy Corbuzier untuk meluruskan gosip yang mengatakan bahwa dia adalah pacar baru Ariel Noah.
 
Di thumbnail video podcast milik Deddy Corbuzier tertulis, "Lania Fira, cantik! Bukan Pacar Ariel Noah".
 
 
Selain berprofesi sebagai model dan aktris, gadis 20 tahun ini gemar karate lho! Hal itulah yang membuat tubuhnya tetap langsing ideal dan sehat.***
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah