Anya Geraldine Unggah Foto Genggaman Tangan dengan Caption Anniversary, Siapa Pacarnya, Apa Rizky Febian?

- 12 September 2021, 23:19 WIB
Anya Geraldine terlihat cantik
Anya Geraldine terlihat cantik /Instagram @anyageraldine/

BERITA KBB-Anya Geraldine unggah foto genggaman tangan, netizen penasaran dengan caption yang ditulis.

Nur Amalia Hayati, atau lebih sering dikenal dengan nama Anya Geraldine. Adalah seorang selebgram sekaligus artis pemain film yang sering menyita perhatian kaum laki-laki.
 
Wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini tidak hanya dikenal sebagai aktris, dia juga berprofesi sebagai model dan pengusaha.
 
 
 
Main film berjudul "Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya" adalah awal karirnya di dunia perfilman. Pada film ini Anya berperan sebagai Mayang, rilis di tahun 2018.
 
Selain film horor Anya Geraldine juga pernah ikut bermain di film "Yowis Ben," beradu akting dengan Bayu Skak, menjadi pemeran utama.
 
Terlepas dari karir di dunia film, model, dan bisnis, kisah percintaan Anya Geraldine juga cukup menarik perhatian.
 
 
 
Pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Febian namun ternyata hanya sebatas teman kerja.
 
Anya Geraldine memiliki followers Instagram yang cukup banyak, lebih dari 9,1 juta pengguna Instagram mengikuti Anya Geraldine.
 
Sering tampil dengan pakaian seksi, membuat kebanyakan followers Anya Geraldine adalah dari kaum laki-laki.
 
 
 
Dilansir dari laman Instagram pribadi @anyageraldine, saat ini dia tengah berada di Bali. Momen foto di tepi pantai Seminyak, Kuta, Badung, Bali juga dibagikan oleh Anya Geraldine.
 
Tidak hanya foto di tepi pantai yang dibagikan Anya Geraldine. Hari ini tanggal 12 September 2021, Anya Geraldine mengunggah foto bergandengan tangan dengan seorang pria yang diduga adalah pacar dari Anya Geraldine.
 
Dikutip oleh Berita KBB dari Instagram pribadi @anyageraldine, tertulis caption.
 
 
 
"Gak kerasa sudah setahun aja, thankyou for always being here! Happy anniversary sayang," tulis Anya lengkap dengan emoticon hati berwarna hitam.
 
Respon dari followers Anya Geraldine pun cukup beragam. Mulai dari membalas ucapan sayang, sampai komentar-komentar penasaran dengan sosok pacar Anya Geraldine pun lengkap ada di kolom komentar unggahan foto tersebut.
 
"Siapa sih pacarnya Anya spil dong," tulis akun @mrsahdajuli penasaran.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x