Melly Goeslaw dan Krisdayanti Temu Kangen Shooting Bareng, Lipsing Lagu Cinta

- 12 September 2021, 19:58 WIB
Krisdayanti dan Melly Goeslaw membuat video TikTok dengan menggunakan lagu Cinta yang dirilis pada 2005 silam.*
Krisdayanti dan Melly Goeslaw membuat video TikTok dengan menggunakan lagu Cinta yang dirilis pada 2005 silam.* /Kolase Instagram @mellygoeslaw/@@krisdayantilemos

BERITA KBB-Viral lagu 'Cinta' ciptaan Melly Goeslaw di Tik Tok, penyanyi aslinya Melly Goeslaw dan Krisdayanti lipsing untuk menyenangkan fans.

Melly Goeslaw dan Krisdayanti, adalah dua diva bersuara merdu sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia.
 
Melly Goeslaw seorang penyanyi dan pencipta lagu, sedangkan Krisdayanti atau lebih akrab dipanggil KD adalah seorang penyanyi yang saat ini menjadi anggota DPR.
 
 
Telah lama berkarir di dunia musik Indonesia membuat nama dua artis ini besar dan dikenal banyak orang. Sering mendapat penghargaan bergengsi khususnya di bidang seni musik.
 
Tidak hanya berduet dengan Krisdayanti, Melly Goeslaw juga pernah berduet bersama Ari Lasso.
Adapun lagu-lagu ciptaan Melly Goeslaw juga dibawakan oleh penyanyi terkenal, seperti Rossa, dan juga Siti Nurhaliza (Malaysia).
 
Lagu karya Melly Goeslaw yang tengah viral di media sosial yaitu lagu berjudul 'Cinta'. Lagu yang dinyanyikan bersama Krisdayanti ini menjadi salah satu dari sekian banyak lagunya yang viral di Tik Tok.
 
 
Memiliki kesibukan yang padat membuat Melly Goeslaw dan Krisdayanti sulit untuk bertemu secara langsung. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan Melly Goeslaw di Instagram pribadinya @melly_goeslawa yang menunjukkan momen pertemuannya dengan 'my yati', panggilan akrab Melly Goeslaw pada Krisdayanti.
 
Dikutip Berita KBB dari Instagram @melly_goeslaw, Melly menuliskan caption ini pada video unggahannya.
 
"Naaaah akhirnya ketemuan shooting bareng sama my Yati kesayangan @krisdayantilemos, kita gak mungkin joged, jadi untuk menyenangkan semuanya kita lipsing aja yaaaa. 
Seneng enggak? Seneng enggak? Seneng enggak?
Seneng dooong masa enggak," tulis Melly Goeslaw.
 
 
Melihat dua penyanyi lagu 'Cinta' bertemu dan melakukan lipsing, tentu membuat netizen bahagia. Hal tersebut dibuktikan dengan komentar-komentar positif netizen di kolom komentar unggahan.
 
"Lanjut teh Melly Ama Mimi KD, seneng banget lihatnya," tulis akun Instagram @alif.ana.***
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Instagram @melly_goeslaw


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x