Ikatan Cinta 15 September 2021: Pak Surya Ajukan Remisi untuk Bu Sarah, Nyawa Riki dalam Bahaya

- 15 September 2021, 12:23 WIB
Bocoran atau spoiler Ikatan Cinta Rabu, 15 September 2021. Rendy menaruh curiga saat kaki tangan Jessica melamar menjadi satpam di rumah Al.
Bocoran atau spoiler Ikatan Cinta Rabu, 15 September 2021. Rendy menaruh curiga saat kaki tangan Jessica melamar menjadi satpam di rumah Al. /Tangkapan layar vidio.com
 
BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti pukul 19.30 WIB di RCTI dengan cerita yang semakin menarik.
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Ikatan Cinta, Rabu 15 September 2021 di artikel ini.
 
Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang masih menjadi tontonan favorit masyarakat. 
 
 
 
Tidak heran, tiap episodenya selalu dinantikan oleh para penggemar setia Ikatan Cinta yang penasaran akan kelanjutan ceritanya.
 
Berikut sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 15 September 2021 episode 434.
 
Pak Surya bertemu dengan pak Bakti. Dia menceritakan kondisi Elsa yang semakin sering berhalusinasi. 
 
 
 
Pak Surya juga menceritakan tentang Bu Sarah yang dihukum 5 bulan, tapi tinggal 3 bulan lagi. 
 
Pak Surya meminta Pak Bekti mengajukan remisi untuk Bu Sarah, agar istrinya itu bisa bebas lebih cepat dan menemani Elsa yang harus direhabilitasi.
 
Sementara itu, petugas lapas memanggil Riki. Petugas lapas tersebut memberitahukan bahwa pemintaan remisi Riki sudah disetujui.
 
 
 
Dengan begitu, Riki hanya perlu menjalani hukuman satu bulan lagi. Mendengar kabar Riki akan segera bebas, Felix berbicara pada Iqbal dan menyuruhnya menghabisi Riki jika ia sudah bebas nanti.
 
Felix melakukan itu karena dendam pada Riki, sebab gara-gara Riki rencananya untuk kabur gagal.
 
Di sisi lain, ada napi yang mendengarkan pembicaraan Iqbal dan Felix. Dia lalu kirim pesan untuk Riki. 
 
 
 
Napi tersebut ingin memberitahu Riki, karena ia pernah diselamatkan oleh Riki. Tidak lama kemudian, Riki membaca pesan dari napi itu.
 
Riki membaca pesan kalau dirinya diincar Felix melalui orang lain. Ia pun bertekad akan bersikap waspada jika sudah bebas nanti.***
 
 
#Sinopsis#Ikatan Cinta#RCTI#Arya Saloka#Amanda Manopo

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x