Indrakenz Geram, Sindir Orang yang Ngaku Memiliki Peran atas Kesuksesannya

- 15 September 2021, 16:11 WIB
Indra Kesuma alias Indra Kenz.
Indra Kesuma alias Indra Kenz. /Tangkap layar Instagram @indrakenz./

BERITA KBB - Sultan Medan Indrakenz dibikin geram oleh orang yang ngaku-ngaku memberikan pengaruh dan kontribusi atas kesuksesannya. 

Indrakenz atau Indra Kesuma S.T, adalah seorang pemuda kelahiran Rantauprapat, Sumatera Utara. Sukses di usia muda memiliki banyak bisnis dan usaha membuat namanya dikenal oleh banyak orang.
 
Kebiasaan Indrakenz berbagi dengan sesama yang diberinya nama ikenz-ikenz, juga mendapatkan respon positif dan pujian dari masyarakat. Melalui sosial media Instagram, Indrakenz sering berbagi dengan para pengikutnya.
 
 
Di usianya yang tergolong masih muda yaitu umur 24 tahun Indrakenz telah sukses dan menjadi seorang crazy rich berkat perjuangan kerasnya.
 
Membangun rumah megah, membuat kantor mewah, dan membahagiakan ke dua orang tuanya, telah dilakukan oleh Indrakenz.
 
Di balik kesuksesan Indrakenz ternyata ada orang-orang yang mengaku memiliki peran dan membuat Indrakenz sukses. Hal tersebut membuat Indrakenz geram sampai akhirnya membuat sebuah video singkat di unggahan Instagram pribadinya.
 
 
Pada unggahan video tersebut Indrakenz menuliskan caption.
 
"Udah lama banget pengen ngomong begini, gatel mulut gua.
 
Gue bisa seperti sekarang, karena didikan dan support orang tua. 
 
Gak usah ngaku" gua sukses karena elu, mending lu kerja yg bener ya, biar bisa sukses.
 
Dulu waktu gua susah lu kemana?
 
Waktu susah lu hina, udah sukses lu bilang lu yang bina. Kan bangke," tulis Indrakenz dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @indrakenz, 15 September 2021.
 
 
Indrakenz menjelaskan di dalam video yang diunggahnya tersebut, bahwa orang yang mengaku Indrakenz dapat sukses karena perannya itu adalah untuk kepentingan pribadi. Agar dianggap hebat, supaya dapat relasi dan bisnisnya lancar. 
 
Indrakenz merasa kecewa dengan orang dengan tabiat mengaku-ngaku, sebab orang tua yang membesarkan dan menyekolahkan Indrakenz pun tidak pernah menganggap bahwa Indrakenz sukses berkat mereka, meskipun Indrakenz sendiri sangat sadar bahwa orang tuanya lah yang membuatnya sesukses saat ini.
 
 
"Bapak mamak ku yang besarkan aku, yang kasih aku makan, yang nyekolahin aku, gak pernah ngomong kalau aku sukses karena mereka.
 
Tapi aku sebagai anak aku sangat sadar, tanpa orang tua, aku gak bisa diposisi seperti sekarang," kata Indrakenz dengan tegas.***
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah