Indra Kenz Ubah Pernyataan Soal Hadiah Rp50 Juta untuk Lord Adi MasterChef, Ini Alasannya

- 5 September 2021, 14:48 WIB
Indra Kesuma alias Indra Kenz.
Indra Kesuma alias Indra Kenz. /Instagram @indrakenz/Warta Pontianak
 
BERITA KBB - Crazy rich asal Medan Indra Kenz belum lama ini melakukan video call dengan Suhaidi Jamaan atau yang akrab disapa Lord Adi.
 
Video percakapan mereka dijadikan konten di kanal YouTube Indra Kesuma pada Sabtu, 4 September 2021.
 
Dalam kesempatan tersebut, Indra Kenz menanyakan bagaimana perasaan Lord Adi mendapat hadiah ulang tahun dari orang yang tak ia kenal.
 
"Gimana perasaan Lord Adi dapat hadiah ultah dari orang yang Lord Adi tidak kenal," tanya Indra Kenz. 
 
 
 
Pria asal Tanah Datar itu pun mengaku tidak menyangka akan mendapat hadiah sedemikan rupa dari orang yang tidak ia kenal.
 
"Seperti gue bilang di Insta Story gue ya, something yang tidak di expect," jawab Lord Adi.
 
Sebagaimana diketahui, beberapa hari sebelum ulang tahun ke-42 Lord Adi yang jatuh pada tanggal 2 September 2021, ia mendapat transferan uang senilai Rp50 Juta dari Indra Kenz.
 
Sebelumnya, Indra Kenz menyatakan jika uang itu ia berikan sebagai hadiah tambahan untuk Lord Adi yang menjadi juara 3 MasterChef Indonesia Season 8. 
 
 
 
Ia menilai jika hadiah Lord Adi sebagai TOP 3 di ajang kompetisi memasak tersebut jomplang dengan juara satu dan dua, sehingga ia memberi tambahan.
 
Namun dalam konten YouTube terbarunya, setelah menutup sambungan telepon dengan Lord Adi, Indra Kenz mengubah pernyataan tersebut.
 
"Jadi narasinya gue ubah guys, jadi gue memberikan apresiasi sebesar Rp50 Juta ke beliau itu bukan mau menambahi hadiahnya MasterChef," turut Indra Kenz dikutip Berita KBB dari YouTube Indra Kesuma.
 
Alasan Indra Kenz bersikap demikian, lantaran dia tidak ingin menyinggung pihak penyelenggara MasterChef atas ungkapan 'hadiah tambahan untuk Lord Adi.'
 
 
 
"Kan seolah-olah gue jadi menjengkali, istilahnya menyinggung pihak penyelenggara MasterChef," terangnya.
 
Ia lantas meminta masyarakat menganggap jika uang yang diberikannya pada TOP 3 MasterChef Indonesia Season 8 itu adalah rejeki Lord Adi.
 
Lebih jauh, Indra Kenz juga mengungkapkan jika ia punya alasan tersendiri mengapa memberikan apresiasi tersebut pada Lord Adi.
 
Menurutnya, hal itu karena ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat seperti Lord Adi. 
 
Jadi ia tahu bagaimana perjuangan seseorang saat mengikuti audisi ajang pencarian bakat.
 
Bedanya, Indra Kenz mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi sementara Lord Adi memasak.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah