Profil Anwar Sanjaya Alumni MasterChef Indonesia Paling Sukses, Riwayat Pendidikannya Tak Main-Main!

- 20 September 2021, 08:18 WIB
Profil Anwar Sanjaya Alumni MasterChef Indonesia Paling Sukses, Riwayat Pendidikannya Tak Main-Main!.
Profil Anwar Sanjaya Alumni MasterChef Indonesia Paling Sukses, Riwayat Pendidikannya Tak Main-Main!. /Instagram/@anwar_bab/

BERITA KBB - Ajang MasterChef Indonesia tidak hanya menyajikan persaingan sengit dan menghasilkan chef handal. Lebih jauh dari itu, MasterChef Indonesia bisa menjadi salah satu ajang yang membuat pesertanya semakin terkenal di industri hiburan.

Salah satu contoh nyata alumni MasterChef Indonesia yang bisa dibilang paling sukses di dunia hiburan tanah air adalah Anwar Sanjaya.

Anwar Sanjaya merupakan alumni MasterChef Indonesia Season 4 tepatnya di kompetisi yang digelar di tahun 2015 lalu.

Ketika mengikuti ajang MasterChef Indonesia, Anwar Sanjaya gagal melangkah lebih jauh dan hanya lolos sampai babak 10 besar.

Baca Juga: Anwar Sanjaya, jebolan MasterChef ternyata pernah pacaran dengan Ayya Renita pemeran Miss Kiki di Ikatan Cinta

Namun, siapa sangka ternyata karier Anwar Sanjaya setelah keluar dari MasterChef Indonesia jadi semakin mentereng dan terkenal.

Sejak tereliminasi dari MasterChef Indonesia, Anwar Sanjaya langsung menjelma menjadi salah satu artis yang sibuk saat ini.

Berbagai program acara pun pernah dan sedang dibawakan Anwar Sanjaya, mulai dari program kuliner, komedi hingga acara musik.

Di balik kariernya yang cemerlang tersebut, Anwar Sanjaya juga memiliki gelar akademik yang tak main-main.

Baca Juga: 6 Fakta Anwar Sanjaya MasterChef Indonesia, Punya Julukan Unik hingga Riwayat Pendidikan yang Luar Biasa

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x