Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Segera Dilaksanakan, Irfan Hakim Resmi Didapuk Jadi Pembawa Acara

- 20 September 2021, 20:14 WIB
Irfan Hakim
Irfan Hakim /Instagram @irfanhakim75/
BERITA KBB-Menjelang lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Irfan Hakim bocorkan dia akan jadi pembawa acaranya.
 
Teuku Ryan dan Ria Ricis, sepasang calon pengantin ini tengah mempersiapkan berbagai macam hal menyambut lamaran yang kabarnya akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2021 mendatang.
 
Berbagai macam persiapan mulai dari cincin lamaran, gaun pernikahan, dan wedding organizer semua telah dipersiapkan.
 
 
Momen-momen kebahagiaan persiapan lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut dibagikan melalui channel YouTube pribadi Ria Ricis, yaitu Ricis official. Sangat kompak pasangan ini terlihat semakin dekat dan romantis.
 
Tiga hari menjelang acara lamaran, sosok pembawa acara kondang Indonesia Irfan Hakim telah resmi didapuk menjadi host pada acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
 
Dilansir dari channel YouTube KH INFOTAINMENT, pria yang akrab dipanggil Aa' Irfan Hakim tersebut menjelaskan pada media, bahwa dia telah dipercaya untuk pembawa acara pada acara lamaran Ricis dan Teuku Ryan.
 
 
Irfan Hakim juga mengatakan bahwa setelah menjadi host di acara lamaran dan nikahan Leslar kini Irfan Hakim banyak diminta untuk menjadi pembawa acara lamaran dan nikahan.
 
Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini memang sudah terkenal sejak lama sebagai host. Tidak hanya acara lamaran dan nikahan, Irfan Hakim juga menjadi host di acara-acara di televisi Nasional.
 
"Seneng-seneng lihat Ria Ricis dan Teuku Ryan, dan entah kenapa saya teh dipercaya ya ama, jadi sekarang saya udah resmi menjadi MC tunangan dan MC pernikahan setelah Leslar kemarin," tutur Irfan Hakim yang dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube KH INFOTAINMENT pada 20 September 2021.
 
 
"Sekarang In Sya Allah di tunangan nanti akan dipercaya menjadi MC juga, jadi seneng melihat orang-orang siap untuk menempuh hidup baru, apa lagi Ricis kan gak kedengeran apa apa apa tiba-tiba jebret gitu ya, kejutan buat semua orang," imbuh Irfan Hakim.
 
Irfan Hakim juga menjelaskan dia telah bertemu dengan Teuku Ryan langsung. Menurut Irfan Hakim, Teuku Ryan masih malu-malu dan pendiam, tapi diam-diam menghanyutkan karena Teuku Ryan akan segera mendapatkan gelar S2, dan Irfan Hakim pun mengatakan bahwa Teuku Ryan membuktikan cintanya dengan action, tidak hanya berupa kata-kata.
 
Akan seperti apa acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan?
Pastinya banyak orang menunggu momen bahagia tersebut.***
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x