Maudy Ayunda Trending Twitter, Penampilannya di Trailer Film Losmen Bu Broto Panen Pujian

- 23 September 2021, 21:06 WIB
Maudy Ayunda tampil di dalam film LOSMEN BU BROTO, namanya viral di Twitter dan mendapatkan banyak pujian dari Warganet melihat kecantikan dan keanggunan Maudy Ayunda.
Maudy Ayunda tampil di dalam film LOSMEN BU BROTO, namanya viral di Twitter dan mendapatkan banyak pujian dari Warganet melihat kecantikan dan keanggunan Maudy Ayunda. /Instagram Maudy Ayunda /

 

 

BERITA KBB-Menjadi salah satu pemeran di film LOSMEN BU BROTO, nama Maudy Ayunda trending di Twitter.

Ayunda Faza Maudya atau dikenal dengan Maudy Ayunda, adalah aktris, penyayi, model, aktivis, dan penulis berkebangsaan Indonesia.
 
Perempuan cantik ini tidak hanya memiliki banyak bakat, profesi, dan kemampuan, melainkan juga memiliki segudang prestasi yang membanggakan.
 
 
 
Maudy Ayunda adalah lulusan dari dua universitas ternama di dunia, yaitu Universitas Oxford, Inggris dan juga Universitas Stanford, Amerika Serikat.
 
Aktif di dunia hiburan atau televisi sejak tahun 2005 hingga sekarang, telah banyak sekali karya dari Maudy Ayunda yang dapat dinikmati oleh masyarakat.
 
Banyak judul film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda, di antaranya ada Untuk Rena (2005), Perahu Kertas (2012), Refrain (2013), Habibie & Ainun 3 (2019).
 
 
 
Tidak hanya film, Maudy Ayunda juga telah menciptakan banyak lagu dan merilis beberapa album. Sejak tahun 2011 Maudy Ayunda telah merilis tiga album, yaitu Panggil Aku, Moments, dan Oxygen.
 
Sudah tidak diragukan lagi karir dari Maudy Ayunda benar-benar membuat banyak orang kagum.
 
Kabar terbaru dari Maudy Ayunda. Melalui unggahan Instagram pribadinya @maudyayunda pada tanggal 23 September 2021, Maudy Ayunda memposting sebuah gambar poster film LOSMEN BU BROTO.
 
 
 
Dalam film yang akan dirilis tanggal 18 November 2021 nanti di seluruh bioskop di Indonesia, Maudy Ayunda tampak ikut andil memerankan salah satu karakter di film tersebut.
 
Film LOSMEN BU BROTO berdasarkan deskripsi atau caption yang ditulis oleh Maudy Ayunda di unggahan Instagramnya adalah film yang menceritakan keseharian Pak Broto dan Bu Broto dalam mengurus Losmen yang dibantu oleh ketiga anaknya.
 
Adapun anak dari Pak Broto dan Bu Broto adalah Mbak Pur (anak pertama) diperankan oleh Putri Marino, Jeng Sri (anak kedua) diperankan oleh Maudy Ayunda, kemudian Tarjo (anak ketiga) diperankan oleh Baskara Mahendra.
 
Adapun Pak Broto diperankan oleh Mathias Muchus, dan Bu Broto diperankan Maudy Koesnadi.
 
Film LOSMEN BU BROTO diperankan oleh para aktor dan aktris ternama, sehingga film ini membuat penasaran Warganet yang tidak sabar menunggu watu penayangan.
 
Cantik dan anggunnya Maudy Ayunda yang berperan sebagai Jeng Sri dalam film LOSMEN BU BROTO tersebut dikagumi oleh para Warganet. Bahkan nama Maudy Ayunda trending di Twitter setelah unggahan poster film yang diunggah oleh Maudy Ayunda di akun Instagram pribadinya.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x