Heran Dengan Wajahnya Sendiri di Tik Tok, Deddy Corbuzier: Selama Ini Mungkin Aku Tertipu

- 26 September 2021, 16:03 WIB
Heran Dengan Wajahnya Sendiri di Tik Tok, Deddy Corbuzier: Selama Ini Mungkin Aku Tertipu
Heran Dengan Wajahnya Sendiri di Tik Tok, Deddy Corbuzier: Selama Ini Mungkin Aku Tertipu /TikTok Deddy Corbuzier /
 
BERITA KBB-Deddy Corbuzier unggah video di Instagram, heran dengan wajahnya saat menggunakan efek Tik Tok.
 
Master mentalist Deddy Corbuzier, setelah pensiun dari sulap saat ini menjadi seorang YouTuber dengan konten podcast yang memiliki banyak penggemar.
 
Pacar dari Sabrina Chairunisa tersebut dapat mendatangkan narasumber-narasumber penting dari berbagai kalangan. Prabowo Subianto, Luhut Binsar Panjaitan, Ivan Gunawan, dan beberapa politikus dan publik figur terkenal lainnya pernah tampil di Podcast #CloseTheDoor.
 
 
 
Konten podcast Deddy Corbuzier ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena selalu mendatangkan narasumber yang berkualitas dan menambah informasi serta pengetahuan dari penontonnya.
 
Tidak hanya di YouTube, Deddy Corbuzier juga aktif di aplikasi Tik Tok. Di Tik Tok Deddy Corbuzier mengunggah cuplikan singkat video podcast YouTubenya.
 
Berbeda dengan konten video yang biasa diunggah di Tik Tok, Deddy Corbuzier mengunggah video pendek yang memperlihatkan keheranan terhadap wajahnya sendiri saat menggunakan efek Tik Tok.
 
 
 
Bahkan Deddy Corbuzier mempertanyakan jika wajahnya berubah bagaimana dengan cewek-cewek yang bermain Tik Tok saat bertemu secara langsung.
 
"Gokil nih Tik Tok muka gua bisa kayak begini, berarti cewek-cewek yang selama ini gua lihat di Tik Tok kalau ketemu... Waduh," kata Deddy Corbuzier dikutip dari Instagram @mastercorbuzier oleh Berita KBB, 26 September 2021.
 
Di dalam postingan Instagram tersebut Deddy Corbuzier juga menuliskan caption singkat.
 
 
 
"Selama ini aku mungkin tertipu," tulis Deddy Corbuzier pada unggahan videonya.
 
Melihat video tersebut Warganet banyak yang memberikan respon komentar.
Pro kontra netizen dengan video yang diunggah kembali dari Tik Tok pun membanjiri kolom komentar unggahan Instagram Deddy Corbuzier.
 
"Iya bang ...bisa tua gitu wajah Abang ...nipu nih Tik Tok," tulis akun Instagram @anggihabibiee.
 
Tidak hanya komentar pro dan kontra, ternyata ada juga netizen yang baru mengetahui bahwa Deddy Corbuzier memiliki akun Tik Tok.
 
"Sangar sangar punya akun tiktok juga," tulis akun chisaa_07 ditambah dengan emoticon tertawa.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x