Biodata Gatot Nurmantyo Ada Umur, Pendidikan, Karier, Instagram Diduga Miliki Rumah Mewah Rp112 Miliar

- 29 September 2021, 22:03 WIB
Rumah Super Mewah Luas 112 Milyar Milik Gatot Nurmantyo, Netizen: Bela-belain Jualan PKI Saban Tahun
Rumah Super Mewah Luas 112 Milyar Milik Gatot Nurmantyo, Netizen: Bela-belain Jualan PKI Saban Tahun /Twitter @YRadianto/

BERITA KBB – Berikut profil dan biodata Jendral TNI Purnawirawan Gatot Nurmantyo ada umur, pendidikan, hingga akun Instagram yang diduga miliki rumah mewah senilai Rp112 Miliar.

Media sosial Twitter dihebohkan dengan adanya hastag Rp100 Miliar yang diduga mengarah pada rumah Jendral TNI Purnawirawan Gatot Nurmantyo.

Salah satu netizen memposting luas rumah Jendral TNI Purnawirawan Gatot Nurmantyo dengan luas 5 hektar setara Rp112 Miliar.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo dan Habib Rizieq Bersatu, Rocky Gerung: Istana Kalang Kabut

“Rumah Rp112 Miliar di lahan 6 hektar ini masih kesempitan to, Pak Gatot? Bela²in jualan PKI saban taon?!?,” tulis akun tersebut, dikutip BERITA KBB dari Twitter @YRadianto pada tanggal 29 September 2021.

Rumah dengan luas enam hektar ini terdiri dari berbagai fasilitas di dalamnya seperti pendopo, garasi, kolam renang, bangunan rumah mewah hingga lapangan kuda.

Berikut profil dan biodata lengkap Jendral TNI Purnawirawan Gatot Nurmantyo ada umur, pendidikan, agama hingga akun Instagramnya dibawah ini.

Baca Juga: Tak Hadir di Pemberian Bintang Mahaputra, Arsul Sani Nilai Gatot Nurmantyo Lagi Bergaining Position

Nama: Gatot Nurmantyo

Tempat lahir: Tegal, Jawa Tengah

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x