Lord Adi Bakal Punya Program TV, Ini Pesan dari Dini Putri Director Programming RCTI

- 4 Oktober 2021, 17:23 WIB
Lord Adi Bakal Punya Program TV, Ini Pesan dari Dini Putri Director Programming RCTI
Lord Adi Bakal Punya Program TV, Ini Pesan dari Dini Putri Director Programming RCTI /Instagram @adi.mci8 /
 
BERITA KBB-Lord Adi akan segera memiliki program di RCTI, Diana Putri titipkan pesan-pesan untuk Lord Adi.
 
Suhaidi Jamaan atau Lord Adi, adalah juara 3 MasterChef Indonesia season 8 yang namanya kian booming dan dikenal oleh masyarakat luas.
 
Setelah menjuarai MasterChef Indonesia season 8 nama Lord Adi selalu menjadi bahan perbincangan Warganet.
 
 
 
Wara-wiri di berbagai acara televisi dan konten YouTube adalah aktifitas terbaru dari Lord Adi. Penggemar pun semakin banyak yang mensupport karir dari Lord Adi.
 
Setelah beberapa waktu lalu Lord Adi tampil di acara Indonesian Television Awards sebagai pembaca nominasi, kali ini dirinya bakal segera memiliki program di RCTI.
 
Bagi penggemar dari Lord Adi tentu sudah mengetahui terlebih dahulu bahwa idolanya tersebut bakal segera memiliki program di RCTI, sebab informasi tersebut telah sedikit dibocorkan melalui konten dari Hesti Purwadinata yang ditayangkan pada 25 September 2021.
 
 
 
Melalui konten tersebut Hesti Purwadinata memberikan sedikit bocoran bahwa dirinya akan segera memiliki program bersama dengan Lord Adi di RCTI.
 
Kabar tentang Lord Adi yang akan memiliki program di RCTI semakin diyakinkan dengan unggahan Instagram Dini Putri, Director of Programming and Acquisition at PT Rajawali Citra Television Indonesia.
 
Dilansir dari unggahan Instagram @dini.putri21 pada tanggal 2 Oktober 2021, Dini Putri mengunggah foto bersama dengan Lord Adi. Dalam unggahan tersebut tertulis caption yang menjelaskan bahwa Lord Adi akan segera memiliki program di RCTI.
 
 
 
Berikut caption unggahan dari Dini Putri yang dikutip oleh Berita KBB dari Instagram @dini.putri21, 4 Oktober 2021.
 
"Welcoming Lord @adi.mci8 to entertainment biz and buzz 
Stay humble, simple and funny...
 
Tunggu program Lord Adi di RCTI segera ya...," tulis Dini Putri.
 
 
Melihat Lord Adi yang akan segera memiliki program sendiri di televisi, tentu saja respon para penggemar sangat beragam.
 
Banyak netizen yang memberikan support, doa, dan dukungan kepada Lord Adi. Mereka ikut bahagia melihat Lord Adi semakin sukses setelah berkat ikut MasterChef Indonesia season 8.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x