Ternyata Chef Juna Pernah Dipasangkan dengan Chef Berwajah Imut Ini Oleh Penggemar, Siapakah Dia?

- 7 Oktober 2021, 09:07 WIB
Cheft Rinrin marinka
Cheft Rinrin marinka /Instagram@rinrinmarinka


BERITA KBB-Siapa yang tidak asing dengan dua nama chef atau koki selebriti tanah air ini.

Mereka adalah Chef Juna dan Chef Rinrin Marinka yang pernah dipasangkan menjadi juri MasterChef Indonesia pada season pertama.

Adapun pada season pertama MasterChef Indonesia yang berlangsung pada tahun 2011 silam, Chef Rinrin Marinka bersanding dengan Chef Juna dan Chef Vindex.

Baca Juga: Profil dan Biodata Matteo Guerinoni, Juri MasterChef Indonesia Season 4 yang Dulunya Ternyata Pembalap Loh..

Baik Chef Juna atau pemilik nama asli Junior John Rorimpandey dan Chef Rinrin Marinka atau pemilik nama asli Maria Irene Susanto ini sejak kemuncullannya di acara MasterChef Indonesia, sebelumnya sudah dikenal publik sebagai seorang chef atau koki selebriti Indonesia.

Adapun kemuncullan Chef Juna dan Chef Rinrin Marinka ini sebagai juri MasterChef Indonesia pada season pertama rupanya pernah dipasang-pasangkan oleh para penggemar mereka.

Alasan para penggemar melakukan hal ini, karena Chef Rinrin Marinka yang mempunyai paras imut dan Chef Juna sendiri mempunyai paras cool dan macho sehingga tampak cocok untuk dipasangkan.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 7 Oktober 2021, Putri Berencana Jebak Vito Bersama Atta dan Gi

Hal ini terungkap pada saat Chef Rinrin Marinka menghadirkan rekannya Chef Juna dalam acara Q&A with Chef Juna dalam kanal Youtube @Simply Marinka yang diunggah pada 27 Juli 2018.

Dalam obrolan tersebut, tampak Chef Juna dan Chef Rinrin Marinka duduk berdua sambil menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar mereka.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Simply Marinka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x