Terbongkar, Inikah Kecepatan Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Febri Adriansyah Hingga Alami Kecelakaan

- 4 November 2021, 21:41 WIB
Polisi memeriksa mobil Pajero Sport Vanessa ANgel yang hancur akibat kecelakaan di jalan tol Jombang, Kamis 2 November2021.
Polisi memeriksa mobil Pajero Sport Vanessa ANgel yang hancur akibat kecelakaan di jalan tol Jombang, Kamis 2 November2021. /Tangkapan layar YouTube/Fitra Eri/

BERITA KBB – Terbongkar sudah inikah kecepatan yang dikendarai oleh sopir pribadi Vanessa Angel dan Febri Adriansyah hingga menyebabkan kecelakaan maut.

Polisi sudah membongkar hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kecepatan mobil hingga kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan Febri Adriansyah.

Pada kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Febri Adriansyah terungkap jika sang sopir mengantuk dan mengendarai dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga: Heboh Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Hapus Video Instagram Story yang Diduga Ngebut di KM 555, Kenapa?

Baca Juga: Warga KBB Ini Selamat Dari Kecelakaan Maut Yang Merenggut Nyawa Vanessa Angel dan Suami, Begini Kondisinya

Tidak disangka mengendarai mobil Pajero putih dengan nopol B 1264 BJU sang sopir selain mengantuk juga dalam kecepatan tinggi.

Selain Vanessa Angel dan Febri Adriansyah mobil yang ditumpangi hingga menyebabkan kecelakaan maut berjumlah 5 orang termasuk Vanessa Angel dan Febri Adriansyah, satu orang balita, satu orang sopir dan satu orang perempuan.

Hingga berita ini diturunkan Vanessa Angel dan Febri Adriansyah dikabarkan meninggal dunia dan tiga orang lainnya dinyatakan selamat dengan luka ringan hingga berat.

Baca Juga: Rumah Duka Ramai Kedatangan Pelayat, Vanessa Angel dan Suami Akan Dimakamkan di Jakarta Jumat, Usai Otopsi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah