KLARIFIKASI, Bantah Keinginan Jual Barang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Faisal Tegaskan Semua Milik Gala

- 24 November 2021, 06:06 WIB
KLARIFIKASI, Bantah Keinginan Jual Barang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Faisal Tegaskan Semua Milik Gala
KLARIFIKASI, Bantah Keinginan Jual Barang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Faisal Tegaskan Semua Milik Gala /Youtube Intens Investigasi


BERITA KBB-Faisal ayah almarhum Bibi Andriansyah bantah keinginan jual barang milik almarhumah Vanessa Angel dan Bibi, semua milik Gala.

Beredar luas di media sosial perihal statement Doddy Sudrajat yang mengatakan keinginan Haji Faisal menjual barang-barang milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Menurut penjelasan Doddy Sudrajat pernyataan Haji Faisal tersebut disampaikan di hari kedua setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di SCTV, Rabu, 24 November 2021, Dari Jendela SMP: Ingatan Joko Kembali

Doddy Sudrajat mengaku tidak setuju jika barang-barang Vanessa Angel dijual karena dirinya berniat membuat rumah museum Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat mempersilakan Haji Faisal dan keluarga jika ingin menjual barang milik Bibi Andriansyah asal barang milik Vanessa Angel tidak dijual.

Menanggapi pertanyaan tersebut, dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Intens Investigasi Haji Faisal melakukan klarifikasi dan membantah statement Doddy Sudrajat.

Baca Juga: HUMAS Kapolda Jabar Erdi A Chaniago : Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Segera Diumumkan

Haji Faisal ayah dari Bibi Andriansyah menjelaskan bahwa hal tersebut salah, sebab dia tidak ada keinginan sama sekali untuk itu.

"Nggak ada saya berbicara seperti itu, itu salah itu, kita nggak ada ngomong seperti itu, eee sebab soalnya bagi kita semuanya apa yang ada sekarang dalam pikiran kami yang ada itu adalah merupakan hak milik dari pada Gala dan semuanya akan berguna kepada Gala," kata Haji Faisal sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Intens Investigasi, 24 November 2021.

"Menjual sampai sekarang pun belum ada kita menjual, tapi salah kalau itu, salah," imbuh Haji Faisal ayah dari almarhum Bibi Andriansyah.

Baca Juga: JIKA Yoris-Danu Terlibat Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum : Tetap Harus Kita Hadapi


Perihal sepeda Brompton yang tengah dicari oleh adik dari Vanessa Angel, Haji Faisal juga mengatakan bahwa sepeda tersebut telah dijual Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat mereka masih ada.

Sepeda Brompton tersebut dijual karena memang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat itu tengah butuh uang.

Adapun saat ini pihak keluarga dari Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yaitu Haji Faisal dan Doddy Sudrajat tengah menjalani proses penetapan hak asuh anak dan juga penetapan ahli waris.

Baca Juga: BARU RILIS Kode Redeem FF Gratis Khusus Rabu 24 November 2021, Bonus Diamond, Katana, Golden Glare

Disampaikan oleh kuasa hukum dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang mendapat kuasa dari Haji Faisal, hal tersebut disampaikan kepada pihak media pada Selasa 23 November 2021.

Saat ini perihal hak asuh anak dan penetapan ahli waris masih diproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x