Didampingi Khodam Nyi Roro kidul, Berikut 3 Weton yang Rezekinya Sebesar Ombak Laut Selatan

- 29 November 2021, 10:00 WIB
Ilustrasi legenda Nyi Roro Kidul. Didampingi Khodam Nyi Roro kidul, Berikut 3 Weton yang Rezekinya Sebesar Ombak Laut Selatan
Ilustrasi legenda Nyi Roro Kidul. Didampingi Khodam Nyi Roro kidul, Berikut 3 Weton yang Rezekinya Sebesar Ombak Laut Selatan /Tangkap layar YouTube/Dongeng Kita

BERITA KBB-Diramalkan menurut primbon Jawa, 3 Weton ini didampingi khodam Nyi Roro Kidul.

Primbon Jawa masih dipercaya masyarakat luas dapat memprediksi nasib, rezeki, peruntungan, dan juga cinta menggunakan hitungan weton.

Weton sendiri merupakan hari lahir dalam bahasa Jawa yang memiliki nilai berupa neptu yang bisa dijumlahkan dengan nilai hari Nasional.

Baca Juga: UPDATE Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Saksi Melihat 5 Orang di TKP Pada Malam Kejadian

Baca Juga: Inilah LINK Nonton Drama Korea Dali and Cocky Prince Full Episode Subtitle Indonesia

Total dari penjumlahan inilah yang dapat dibaca berdasarkan perhitungan rasi bintang untuk mengetahui karakter seseorang, peruntungan, kesehatan, rezeki, dan hoki.

Adapun dari Weton-weton Jawa, ada beberapa Weton yang diramalkan didampingi oleh khodam Nyi Roro Kidul atau Ratu Laut Selatan.

Bagi para Weton yang didampingi oleh khodam Nyi Roro Kidul diramalkan akan memiliki rezeki yang berlimpah, perlindungan ghaib, dan juga dimudahkan dalam mencari jalan keluar saat mengalami masalah.

Baca Juga: UMP Jakarta Berapa? Buruh Sampai Lakukan Unjuk Rasa Bareng Mahasiswa Hari Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah