UPDATE Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Saksi Melihat 5 Orang di TKP Pada Malam Kejadian

- 29 November 2021, 09:56 WIB
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang /Kodar Solihat/DeskJabar.com


BERITA KBB-Terungkap saksi mengaku melihat 5 orang di TKP saat melintas di depan Jalan Cagak pada tanggal 17 Agustus pukul 24.00 wib, apakah mereka pelakunya.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah berjalan lebih dari 100 hari namun juga belum ditetapkan siapa tersangkanya.

Kurang lebih 55 saksi telah dipanggil untuk memberikan kesaksian atas kasus meninggalnya Ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: UMP Jakarta Berapa? Buruh Sampai Lakukan Unjuk Rasa Bareng Mahasiswa Hari Ini

Belum lama ini kurang lebih 13 saksi kembali dipanggil di dua tentang berbeda yaitu Polda Jabar, dan Polres Subang.

Salah satu saksi diketahui melalui wawancara eksklusif di Kanal Youtube Misteri Mbak Suci mengatakan bahwa dirinya saat melintas di Jalan Cagak pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 24.00 wib sempat melihat 5 orang di TKP.

Adapun 5 orang di TKP tersebut 3 orang berjenis kelamin perempuan dan 2 orang laki-laki.

Baca Juga: Ustadzah Oki Setiana Dewi Kuatkan Nadzira Shafa, Ungkap Belum Lama Dapat Voice Note dari Ameer Azzikra

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Anjas di Thailand, Anjas Asmara berusaha menganalisa pernyataan dari saksi yang mengatakan sepintas melihat 5 orang di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) pada malam kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Diketahui saksi tersebut melihat 5 orang di TKP saat melintas mengendarai motor dengan kecepatan 55-60 km/jam.

Anjas sendiri masih mempertanyakan apakah dua orang dari 3 perempuan yang dilihat oleh saksi tersebut adalah Ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu korban, dan siapa dua orang laki-laki yang ada di TKP sedangkan Yosef mengaku saat malam kejadian tengah berada di rumah istri mudanya yaitu Mimin.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Pamer Kemesraan dengan Reza Rahadian Hingga Didesak Netizen Untuk Menikah

"Pertanyannya apakah 3 perempuan itu termasuk 2 korban Ibu Tuti dan Amel? Terus dua laki-laki itu siapa, dan ada masalah apa dengan mobil Alphard dalam kondisi mati mesin dan berada di luar tempat parkir dan menghadapnya ke kebun bukan ke jalan raya?," kata Anjas mencoba menganalisa pernyataan dari saksi.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut sampai saat ini masih menjadi teka-teki yang membuat banyak orang penasaran.

Siapa pelaku yang tega membunuh ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu dengan keji tiga bulan lalu.

Baca Juga: Sang Suami Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Nadzira Shafa Ungkap Indahnya 172 Hari Bersama

Menurut analisa dari Anjas, pelaku bukan seseorang yang profesional.
Hal tersebut dibuktikan dengan kecerobohan dari pelaku yang melakukan beberapa kesalahan atau keteledoran.

Anjas sendiri mendapatkan informasi dari narasumber istimewa tentang sebuah fakta, salah satu handphone Amelia Mustika Ratu aktif pada pagi hari 18 Agustus 2021 setelah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Namun karena keterbatasan wewenang maka narasumber istimewa tersebut tidak dapat mengakses informasi lebih jauh, karena wewenang itu berada di tangan penyidik yang bertugas menyelesaikan dan menemukan tersangka pembunuh ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah