Kabar Duka Dibagikan Adibal Sahrul, Meninggal Dunia Bens Leo Jurnalis dan Pengamat Musik Tanah Air

- 29 November 2021, 14:45 WIB
Kabar Duka Dibagikan Adibal Sahrul, Meninggal Dunia Bens Leo Jurnalis dan Pengamat Musik Tanah Air
Kabar Duka Dibagikan Adibal Sahrul, Meninggal Dunia Bens Leo Jurnalis dan Pengamat Musik Tanah Air /Intagram Bens Leo /
BERITA KBB-Dunia hiburan tanah air kembali berduka, telah meninggal dunia Benediktus Hadi Utomo alias Bens Leo hari ini 29 November 2021.

Kabar duka dibagikan oleh penyanyi dan musisi Adibal Sahrul.Melalui laman Instagram pribadinya dikabarkan bahwa jurnalis dan pengamat musik Bens Leo meninggal dunia melawan virus Covid-19.

Menurut kabar yang beredar Bens Leo meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan karena Covid-19 yang dideritanya.
 
 
Baca Juga: Profil dan Biodata Bens Leo Pengamat Musik Ternama yang Meninggal Dunia

Informasi yang didapatkan dari sahabat Bens Leo yaitu Nini Sunny, Bens Leo sempat mengalami sesak napas karena Covid-19 pada beberapa hari yang lalu sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @ad1bal, Adibal Sahrul menuliskan perasaan kesedihan dan duka mendalam yang dialami atas meninggalnya Bens Leo sahabat yang telah dianggap sebagai kakaknya.

Adibal Sahrul mengaku bahwa Bens Leo memiliki jasa atas dirinya yang mana Bens Leo lah yang promo, launching, dan tour radio album pop Melayu pertamanya yang berjudul Berlayar di Awan.
 
 
Baca Juga: 15 Link Twibbon untuk Memperingati Hari KORPRI dan Cara Menggunakannya

Bahkan Adibal Sahrul pernah tinggal di rumah Bens Leo kurang lebih satu tahun dan dianggap sebagai adik dan keluarga.

"Oh Tuhan

selamat Jalan Masku Bens Leo yg baik Hati @bensleo52
Sedih banget hari ini, Reast in Peace mas Bens terimakasih atas semua dukungan dan kebaikan mas bens, mba pauline dan Addo yg kuat dan sabar yaaaa," tulis Adibal Sahrul sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @ad1bal, 29 November 2021.

"Tahun 2002 saya merilis album pop melayu pertama sebagai penyanyi yaitu album berlayar di awan yg Salah Satu lagu hitsnya "Jalan datar"
Dan Mas Bens Leo adalah yang membantu promo, launching, tour radio Dan lain lain
Dan saya bahkan sempat hampir 1 tahun tinggal di rumah beliau Dan beliau Dan keluarganya memperlakukan saya layaknya adik dan keluarga," imbuh Adibal Sahrul.
 
 
Baca Juga: BURUAN Klaim Kode Redeem FF Terbaru Hari ini, Senin 29 November 2021 Gratis Hadiah Menarik

Dikabarkan sebelumnya, Bens Leo terpapar Covid-19 sejak beberapa hari yang lalu.

Nini Shunny sahabatnya mengabarkan melalui laman Instagramnya pada tanggal 23 November lalu tentang keadaan dari Bens Leo.

"Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya, masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37,” kata Nini Sunny.

Bahkan tidak hanya Bens Leo yang diketahui terpapar Covid-19. Isterinya yang bernama Pauline dan anaknya Addo juga diketahui positif Covid-19.

Reast in Peace, selamat jalan Bens Leo semoga Tuhan memberikan tempat terindah di sisi-Nya.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x