Haji Faisal Angkat Bicara Terkait Tarif 30 Juta Fuji dan Fadly Faisal di YouTube, Minta Senior Beri Arahan

- 11 Desember 2021, 10:34 WIB
Haji Faisal Angkat Bicara Terkait Tarif 30 Juta Fuji dan Fadly Faisal di YouTube, Minta Senior Beri Arahan
Haji Faisal Angkat Bicara Terkait Tarif 30 Juta Fuji dan Fadly Faisal di YouTube, Minta Senior Beri Arahan / Instagram @h_faisal_69


BERITA KBB-Haji Faisal berikan tanggapan perihal desas-desus tarif 30 juta rupiah undang Fuji dan Fadly Faisal di YouTube dan TV, ungkap tidak ada yang salah dan minta arahan dari senior.

Publik tengah dibuat heboh perihal tarif 30 juta rupiah yang diduga ditetapkan oleh Fuji Utami dan Fadly Faisal untuk mengundang mereka menjadi narasumber di YouTube atau Televisi.

Kabar tersebut muncul setelah salah seorang artis menceritakan ke publik bahwa Fuji Utami tidak mau untuk hadir ke salah satu kanal YouTube karena tarif 30 juta dari Fuji Utami tidak bisa disanggupi oleh kanal YouTube tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tiara Marleen Menyebut Gala Bukan Anak Biologis Dari Suami Vanessa Angel Bibi Andriansyah

Kabar tersebut pun telah dibantah Fuji Utami, dirinya mengatakan bahwa 50 persen kabar itu benar dan 50 persen salah, karena memang dirinya tidak mentarifkan sebesar 30 juta untuk mengundang dirinya bersama sang kakak Fadly Faisal.

Mendapatkan pertanyaan dari pihak media terkait kabar tarif mengundang Fuji Utami dan Fadly Faisal sebesar 30 juta, Haji Faisal memberikan tanggapan bijak untuk masalah tersebut.

Haji Faisal menjelaskan bahwa semua tidak ada yang salah, karena Fuji Utami dan Fadly Faisal tidak merugikan orang lain dan menganiaya siapapun.

Baca Juga: Bikin Rossa dan Juri Takjub, Para Kontestan X Factor Indonesia Siap Tampil Perdana Senin 13 Desember 2021

Haji Faisal juga mengaku merasa bingung, pasalnya perihal dia menerima tamu dengan baik pun dirinya dan keluarga tetap dianggap salah.

Namun Haji Faisal tidak mau mempermasalahkan karena dirinya sendiri tidak dapat memaksa orang untuk suka terhadap mereka, meskipun Haji Faisal sendiri merasa terganggu dengan fitnah-fitnah yang ada.

Selain menanggapi tentang tarif 30 juta Fuji Utami dan Fadly Faisal anaknya, Haji Faisal juga meminta untuk para senior artis membimbing dan memberikan petunjuk baik kepada Fuji Utami dan Fadly Faisal, karena mereka juga tengah mencari jati diri dan ingin berkreasi dan menampilkan diri.

Baca Juga: FTV SCTV From Playground To Gagal Move On, Sinopsis dan Daftar Pemain, Ada Adinda Azani Serta Eza Gionino

"Saya berharap kepada para seniornya, ya namanya anak muda, diberilah petunjuk, diberilah dibilangin baik-baik, saya rasa tidak ada yang susah kalau hati bersih tidak ada dendam," kata Haji Faisal sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di Instagram @insta_julid, 11 Desember 2021.

Dikabarkan sebelumnya, Fuji Utami dan Fadly Faisal memang kerap diundang untuk menjadi narasumber di beberapa kanal YouTube. Fuji Utami dan Fadly Faisal juga sering tampil di televisi untuk menjadi narasumber program TV tertentu.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram@insta_julid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x