Profil dan Biodata Tiara Marleen Menyebut Gala Bukan Anak Biologis Dari Suami Vanessa Angel Bibi Andriansyah

- 11 Desember 2021, 09:50 WIB
Profil dan Biodata Tiara Marleen yang Menyebut Gala Sky Bukan Anak Biologis Dari Suami Vanessa Angel Bibi Andriansyah
Profil dan Biodata Tiara Marleen yang Menyebut Gala Sky Bukan Anak Biologis Dari Suami Vanessa Angel Bibi Andriansyah /Kolase foto Instagram @tiara_marleen1 dan @vanessaangelofficial//



BERITA KBB-Berikut ini adalah profil dan biodata Tiara Marleen yang menyebut Gala Sky bukan anak biologis dari suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan mengejutkan dari Tiara Marleen yang menyebut bahwa Gala Sky bukanlah anak biologis dari suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah.

Hal ini Tiara Marleen ungkap dalam video live Instagram miliknya dan menyebut bahwa Gala Sky bukan anak biologis Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel dinikahi oleh Bibi saat usia kandungannya lima bulan.

Baca Juga: Bikin Rossa dan Juri Takjub, Para Kontestan X Factor Indonesia Siap Tampil Perdana Senin 13 Desember 2021

“Vanessa itu dulu kan nikahnya itu dah hamil lima bulan jadi gak tau itu tu anaknya Bibi apa anaknya siapa makanya sekarang lagi mau tes DNA,” ucap Tiara Marleen sambil tertawa.

Sebelumnya Tiara Marleen dikabarkan terlibat konflik dengan Fuji, adik Bibi Andriansyah dan lebih mendukung keluarga Doddy Sudrajat termasuk Mayang dan Chika.

Bahkan warganet menyebut bahwa Tiara Marleen ini hanya pansos saja karena sebelumnya ia juga sempat bertemu dengan ayah dan ibunda Alm Bibi Andriansyah secara langsung.


Nama Lengkap: Tiara Marleen

Nama Panggung: Tiara Marleen

Tempat tanggal lahir: 1990

Umur: 32 Tahun (2021) kira-kira

Agama: Islam

Profesi: Penyanyi, presenter

Kanal Youtube: Tiara Productions

Akun Instagram: @tiara_marleen1


Demikianlah profil dan biodata Tiara Marleen yang menyebut bahwa Gala Sky bukan anak biologis dari suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x