Bikin Rossa Menangis, Yan Josua Berhasil Lolos dari Babak Boot Camp X Factor Indonesia 2021

- 29 Desember 2021, 10:42 WIB
Bikin Rossa Menangis, Yan Josua Berhasil Lolos dari Babak Boot Camp X Factor Indonesia 2021
Bikin Rossa Menangis, Yan Josua Berhasil Lolos dari Babak Boot Camp X Factor Indonesia 2021 /YouTube X Factor Indonesia



BERITA KBB-Tampil satu menit di babak boot camp X Factor Indonesia 2021, Yan Josua berhasil membuat juri Rossa menangis.

Yan Josua adalah kontestan X Factor Indonesia 2021 yang lolos di babak audisi episode 3 pada tanggal 20 Desember 2021 lalu.

Pada babak audisi Yan Josua berhasil mendapatkan 5 voting Yes dari para juri X Factor Indonesia 2021, dan itu menandakan Yan Josua berlanjut ke babak boot camp.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kiper Timnas Thailand Kawin Thamsatchanan di Piala AFF 2020 Ada Umur, Karir dan Akun IG

Kembali tampil untuk yang kedua kalinya di babak boot camp X Factor Indonesia pada tanggal 28 Desember 2021, Yan Josua membawakan lagu "Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja" dari Judika.

Yan Josua berhasil membuat para juri takjub dengan suaranya, bahkan Yan Josua membuat juri Rossa menangis saat mendengar lagu yang dibawakan penuh dengan penghayatan.

Judika sang pemilik lagu pun ikut dibuat heran dengan penghayatan dari Yan Josua dalam membawakan lagu "Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja" sampai membuat Rossa menangis.

Baca Juga: Gaji Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dan Egy Maulana Vikri yang Berlaga di Piala AFF 2020 di Klubnya

"Kau menyanyi kau bikin dia menangis," kata Judika sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di Instagram @yanjosuaa, 29 Desember 2021.

Bukan hanya itu, Judika juga mengatakan bahwa seharusnya lagu tersebut bukan lagunya, melainkan lagu dari Yan Josua.

"Kenapa jadi laguku harusnya jadi lagumu ini," kata Judika sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di Instagram @yanjosua, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Kenapa Orang Bodoh Kaya, Sementara orang Pintar Miskin? Dijelaskan oleh Gus Baha

Sebelumnya Yan Josua sempat diragukan oleh Anang Hermansyah di babak audisi perihal apakah Yan Josua dapat membawakan lagu berbahasa Indonesia dengan penghayatan penuh sebagaimana membawakan lagu Barat.

Melalui lagu "Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja" dari Judika tersebut Yan Josua menjawab tantangan dari juri Anang Hermansyah, yang sempat meragukannya dalam menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Diberitahukan sebelumnya, setiap kontestan X Factor Indonesia 2021 di babak boot camp hanya diberikan waktu satu menit untuk menunjukkan kemampuan dalam bernyanyi.

Waktu 60 detik harus dimanfaatkan oleh semua peserta untuk membuat juri yakin dengan kemampuan mereka.

Yan Josua adalah salah satu kontestan X Factor Indonesia 2021 yang berhasil lanjut dari babak boot camp 1 ke babak selanjutnya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: X Factor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x