Medina Zein Sayangkan Sikap Netizen Bully Doddy Sudrajat, Ungkap Vanessa Pernah Cerita Sesuatu Saat di Bali

- 31 Desember 2021, 07:39 WIB
Medina Zein Sayangkan Sikap Netizen Bully Doddy Sudrajat, Ungkap Vanessa Pernah Cerita Sesuatu Saat di Bali
Medina Zein Sayangkan Sikap Netizen Bully Doddy Sudrajat, Ungkap Vanessa Pernah Cerita Sesuatu Saat di Bali /instagram @medinazein



BERITA KBB-Pengusaha dan Selebgram Medina Zein sayangkan sikap netizen yang bully Doddy Sudrajat, ungkap bahwa Vanessa Angel sangat sayang pada ayahnya.

Nama Medina Zein akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik. Diketahui Selebgram dan Pengusaha Medina Zein melaporkan Marissya Icha atas dugaan penganiayaan.

Belum diketahui kronologis pasti perselisihan antara Medina Zein dan Marissya Icha, namun laporan antar keduanya telah masuk pada pihak yang berwajib.

Baca Juga: Profil Lengkap Madam Pang Manajer Timnas Thailand yang Berwajah Cantik Ada Umur, Pasangan, dan Akun IG

Terlepas dari permasalahan dengan Marissya Icha, dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Sambel Lalap, Medina Zein ungkap dan klarifikasi beberapa hal terkait hubungan dirinya dengan Vanessa Angel.

Medina Zein juga meluruskan perihal rumah yang telah dibeli untuk Gala Sky Andriansyah dari uang pribadinya.

Selain itu Medina Zein juga mengaku merasa sangat miris dengan adanya pihak-pihak yang pansos atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Close The Door, Podcast Deddy Corbuzier Dinilai Cerdas oleh Seorang Business Coach

Bahkan Medina Zein juga sangat menyayangkan sikap netizen yang membully Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat adalah ayah dari Vanessa Angel yang telah merawat selama 16 tahun dan membuat Vanessa Angel bisa terjun ke dunia hiburan.

"Miris banget, pada pansos," kata Medina Zein sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Sambel Lalap, 31 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV TV dan RTV Hari Ini, Jumat, 31 Desember 2021: Ada Drakor While You Were Sleeping

"Iya, gini loh aku gak ngebelain Pak Doddy atau pak Haji Faisal ya, saya sangat menghormati dua-duanya, tapi disini saya sangat menyayangkan kenapa sih pada ngebully pak Haji eeh Pak Doddy, dia orang tuanya loh, membesarkan Vanessa sampai 16 tahun, yang memunculkan Vanessa ke dunia entertain dia loh yang ngojok-ngojokin casting segala macem," kata Medina Zein.

"Vanessa anak tomboi empat hari empat malem aku tidur di Bali sama Vanessa sekamar, dia ceritain kok semuanya sama aku, ceritanya aku gak bisa cerita semua, intinya dia sayang banget sama  dedinya (Pak Doddy Sudrajat)," jelas Medina Zein.

Saat pihak media mengatakan bahwa Doddy Sudrajat tidak datang saat Vanessa Angel terlibat masalah hukum, Medina Zein mengatakan wajar orang tua marah kepada anaknya karena dirinya juga pernah mengalami.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Sambel Lalap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x