Nagita Slavina Unggah Foto Bersama Retno Marsudi yang Kunjungi Dirinya, Warganet Salah Fokus dengan Rayyanza

- 4 Januari 2022, 11:59 WIB
Nagita Slavina Unggah Foto Bersama Retno Marsudi yang Kunjungi Dirinya, Warganet Salah Fokus dengan Rayyanza
Nagita Slavina Unggah Foto Bersama Retno Marsudi yang Kunjungi Dirinya, Warganet Salah Fokus dengan Rayyanza / Instagram @raffinagita1717



BERITA KBB-Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi kunjungi Nagita Slavina dan Rayyanza, netizen salah fokus dengan foto yang diunggah istri Raffi Ahmad di Instagram.

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai anak kedua yang lahir pada tanggal 26 November 2021 lalu.

Adik dari Rafathar Malik Ahmad tersebut diberikan nama Rayyanza Malik Ahmad yang artinya pun juga sangat baik dan penuh dengan harapan orang tuanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Pisces, Aries, dan Taurus, Besok Rabu 5 Januari 2022

Para artis dan publik figur diketahui telah menjenguk Rayyanza Malik Ahmad baik sewaktu masih di rumah sakit maupun di rumah Andara.

Fadil Jaidi, Prilly Latuconsina, Ustadz Hanan Attaki, dan banyak nama artis-artis dan publik figur lain yang mengunjungi Nagita Slavina dan Rayyanza.

Salah satu tokoh publik yang ikut hadir kunjungi Nagita Slavina adalah Ibu Menteri Luar Negeri Indonesia yaitu Retno Marsudi.

Baca Juga: Profil dan Biodata KH Cholil Nafis, Ketua Bidang Dakwah MUI yang Tanggapi Fenomena Adopsi Boneka Bayi

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad membagikan momen saat ibu Retno Marsudi tengah mengunjungi Nagita Slavina dan Rayyanza di rumah Andara.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengucapkan terima kasih atas kunjungan Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi yang telah berkenan mengunjungi Rayyanza.

Nagita Slavina mengucapkan rasa terima kasihnya tersebut di Instagram pribadinya dengan mengunggah foto bersama dengan Retno Marsudi yang menggendong Rayyanza.

Baca Juga: Jadwal Bola Pekan Ini 4-7 Januari 2022, BRI Liga 1, EFL Carbao Cup, Laga Seri A dan England Premier League,

"Terimakasih Bu Menteri Ter-Kece sudah jengukin Mama Gigi dan Rayyanza ...

Seneng deh Bu @retno_marsudi udah gendong Rayyanza biar ketularan Pinter kaya Bu Menlu TerKece dan TerFashion," kata Nagita Slavina sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @raffinagita1717, 4 Januari 2022.

Alih-alih menanggapi caption Nagita Slavina yang berfoto dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, netizen dibuat salah fokus dengan Rayyanza.

Baca Juga: Chef Juna Unggah Foto Duduk di Podium Juri, Inikah Pertanda MasterChef Indonesia Season 9 Segera Tayang Bulan

Netizen memberikan komentar tentang Rayyanza yang sadar kamera saat tengah digendong oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

"Aduhhh Rayyanza sdar kamera bnget," tulis pemilik akun @resilufi.

"Adek Rayyanza udah sadar kamera, adek be lyke Papah deh seperti biasa jadi fotografer," kata pemilik akun @anita_sari1892.

Baca Juga: HEBOH Para Artis 'Adopsi' Boneka Bayi, Ketua Bidang Dakwah MUI KH Cholil Nafis Angkat Bicara

"Bu Menteri lagi gendong Aset Negara," kata pemilik akun @rissa_aulia88.

Bukan hanya komentar tanggapan untuk Rayyanza yang diberikan oleh netizen melalui kolom komentar.

Netizen juga memberikan doa untuk Nagita Slavina, Rayyanza, dan juga Ibu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi agar tetap sehat dan sukses selalu.

Keluarga artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui memiliki banyak penggemar dan pengikut setia yang selalu mendoakan yang terbaik bagi idolanya tersebut.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @raffinagita1717


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x