Tubagus Joddy Jadi Tahanan Atas Kecelakaan yang Menimpa Vanessa Angel, Begini Nasibnya Sekarang

- 7 Januari 2022, 09:32 WIB
Tubagus Joddy Jadi Tahanan Atas Kecelakaan yang Menimpa Vanessa Angel, Begini Nasibnya Sekarang
Tubagus Joddy Jadi Tahanan Atas Kecelakaan yang Menimpa Vanessa Angel, Begini Nasibnya Sekarang / YouTube Intens Investigasi



BERITA KBB-Tubagus Joddy kini ditahan di Polres Jombang menjadi tersangka atas kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, begini nasibnya sekarang.

Sopir dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yaitu Tubagus Joddy, telah ditetapkan tersangka oleh penyidik Polres Jombang pada 10 November 2021.

Penetapan tersangka tersebut dikabarkan diberikan setelah dilakukan dua kali gelar perkara dan juga pemeriksaan terhadap kurang lebih 10 orang saksi.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Vs Persita Jumat 7 Januari 2022 BRI Liga 1, Lengkap Klasemen Sementara

Bukti-bukti kuat juga telah didapatkan sebelum penetapan Tubagus Joddy sebagai tersangka. Kini Tubagus Joddy telah ditahan di Polres Jombang, Jawa Timur.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Intens Investigasi, Endang Lesmana ayah dari Tubagus Joddy menceritakan tentang keadaan putranya di tahanan.

Menurut penuturan dari Endang Lesmana, Tubagus Joddy saat ini dalam keadaan sehat. Meskipun badannya kurus namun Tubagus Joddy diakuinya mendapatkan banyak pelajaran berharga di dalam tahanan.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 8B Sabtu 8 Januari 2022, Kinan Melaporkan Aris dan Lidya ke Polisi?

Endang Lesmana mengatakan bahwa Tubagus Joddy diterima dengan baik oleh tahanan lain yang ada dalam satu sel. Bahkan Tubagus Joddy juga ikut belajar mengaji, rutin shalat, dan berkegiatan positif lainnya.

Tubagus Joddy berpesan kepada ayahnya, jika tidak memiliki biaya maka doakan saja dari rumah. Sedangkan pesan untuk sang ibu, Tubagus Joddy berpesan agar sang ibu menganggap bahwa dirinya tengah pergi mondok.

Kombes Gatot Repli selaku Kabid Humas Polda Jatim juga membenarkan keadaan Tubagus Joddy tersebut.

Baca Juga: Takut Dicubit Haters karena Peran Lydia Danira Layangan Putus, Anya Geraldine Ubah Penampilan

Kombes Gatot Repli mengatakan bahwa Tubagus Joddy masih berada di tahanan, aktif berkegiatan dan beribadah sedangkan untuk keadaan batin Tubagus Joddy sudah lebih tenang dari sebelumnya.

"Masih masih ada di tahanan Polres, dia juga eee apa namanya aktif, beribadah  dan dia juga sudah lebih tenang sekarang karena mungkin menyesali kejadiannya kejadian yang selama ini dia lakukan sudah lebih tenang sekarang," kata Kombes Gatot Repli sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Intens Investigasi, 7 Januari 2022.gatot

Endang Lesmana ayah dari Tubagus Joddy juga menjelaskan bahwa kurusnya Tubagus Joddy bukan karena tidak sehat. Sang ayah menjelaskan Tubagus Joddy lebih sehat dengan berat badannya yang sekarang.

Dikabarkan sebelumnya, Tubagus Joddy menjadi tersangka dan ditahan di Polres Jombang Jawa Timur sejak 11 November 2021.

Tubagus Joddy menjadi tersangka atas kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x