Perjuangan Maharani Kemala Menjadi Crazy Rich dan Sukses dengan Brand MS Glow Ternyata Seberat Ini

- 13 Januari 2022, 21:23 WIB
Perjuangan Maharani Kemala Menjadi Crazy Rich dan Sukses dengan Brand MS Glow Ternyata Seberat Ini
Perjuangan Maharani Kemala Menjadi Crazy Rich dan Sukses dengan Brand MS Glow Ternyata Seberat Ini /Maharani Kemala Instagram

 

BERITA KBB- Produk MS Glow yang merupakan milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari sukses besar hingga mengantarkan keduanya menjadi Crazy Rich.

Sebelum menjadi Crazy Rich seperti sekarang, perjuangan Maharani Kemala cukup berat.

Tak banyak yang tahu jika Maharani Kemala dulu sempat membangun brand MS Glow bersama sahabatnya dengan susah payah sampai kehabisan modal.

Baca Juga: Bikin Haru! Posting Foto Pemandangan, Fuji Sampaikan Hal Ini Untuk Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Baca Juga: Segera! Kursi Ketiga Juri MasterChef Indonesia Siap Untuk Menanti Para Talenta Memasak Terpilihnya di Season 9

Maharani Kemala memiliki seorang adik yang ingin kuliah. Tak main - main, jurusan kuliah yang diambilnya adalah kedokteran.

Tentunya biaya yang dikeluarkan untuk sekolah kedokteran tidak sedikit. Maharani Kemala mencoba bekerja untuk membiayai kuliah sang adik..

Di tengah jatuh bangun perekonomian keluarganya, Maharani Kemala mencoba membangun bisnis online kecil - kecilan pada awalnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x