Victor Agustino Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Jadi Sorotan, Miliki Kedekatan dengan Wynne MCI8

- 23 Januari 2022, 07:33 WIB
Victor Agustino Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Jadi Sorotan, Miliki Kedekatan dengan Wynne MCI8
Victor Agustino Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Jadi Sorotan, Miliki Kedekatan dengan Wynne MCI8 /Instagram @wynne.mci8



BERITA KBB-Menjadi satu-satunya kontestan yang berhasil masuk ke galeri MasterChef Indonesia Season 9, ternyata Victor Agustino memiliki kedekatan dengan Wynne MCI8.

Sosok Victor Agustino menjadi sorotan publik setelah mendapatkan tiga vote Yes dari Chef Arnold, Chef Renatta, dan Chef Juna.

Mendapatkan tiga vote Yes dari juri maka secara otomatis Victor Agustino dapat langsung masuk ke galeri MasterChef Indonesia Season 9 tanpa melewati babak boot camp.

Baca Juga: Daftar Nama 14 Kontestan yang Berhasil Masuk Babak Boot Camp di MasterChef Indonesia Season 9

Di dalam babak audisi panggung Victor Agustino menghidangkan menu "Kari Ayam Malaysia dengan Roti Jala" dan berhasil membuat ketiga juri suka.

Menjadi satu-satunya kontestan MasterChef Indonesia di episode 1 yang berhasil masuk ke galeri MasterChef Indonesia Season 9 sosok Victor Agustino menjadi sorotan publik.je

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @victoragustino_, Victor membagikan Instagram story dari alumni MasterChef Indonesia Season 8 yaitu DJ Wynne.

Baca Juga: Inilah Victor, Peserta Lolos Pertama di MasterChef Indonesia Season 9 Masuk Babak Galeri

DJ Wynne ternyata memiliki kedekatan dan bersahabat dengan Victor Agustino yang diketahui sebelumnya juga sempat ikut MasterChef Indonesia Season 8 namun belum berhasil lolos.

Wynne sebagai sahabat memberikan doa dan dukungannya untuk Victor Agustino yang tengah berkompetisi di MasterChef Indonesia Season 9.

"I know u gonna make it !
Rooting for ya," kata Wynne MCI8 sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @wynne.mci8.

Baca Juga: Kunjungi Kampung Inggris Pare, Ridwan Kamil Tes Pancasila Versi Bahasa Inggris Sukarno

"Make it till final ok," imbuhnya.

Selain ada Wynne ternyata alumni MasterChef Indonesia Season 8 yang lain juga mengikuti media sosial Instagram Victor Agustino.

Jesselyn, Bryan, Lord Adi, dan Nadya Puteri juga diketahui mengikuti akun Instagram dari Victor Agustino.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x