Ditonton 400 Ribu Orang Dalam 3 Hari, Film Kukira Kau Rumah Akan Tayang di Singapura, Malaysia, Brunei

- 7 Februari 2022, 09:44 WIB
Ditonton 400 Ribu Orang Dalam 3 Hari, Film Kukira Kau Rumah Akan Tayang di Singapura, Malaysia dan Brunei
Ditonton 400 Ribu Orang Dalam 3 Hari, Film Kukira Kau Rumah Akan Tayang di Singapura, Malaysia dan Brunei /Instagram @prillylatuconsina96
 

BERITA KBB-Tengah membuat heboh publik, Film Kukira Kau Rumah garapan sutradara Umay Shahab akan ditayangkan di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Film Kukira Kau Rumah yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata tengah viral dan hangat diperbincangkan oleh banyak orang.

Film ini disutradarai oleh aktor muda Umay Shahab dan juga diproduseri oleh Prilly Latuconsina sendiri.
Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Senin, 7 Februari 2022, Investasi Jadi langkah Besar Setelah Emergency Fund

Dirilis pada tanggal 3 Februari 2022 yang lalu, Film Kukira Kau Rumah pecah rekor ditonton lebih dari 400 ribu orang selama tiga hari penayangan.

Film Kukira Kau Rumah ini menceritakan seorang gadis pengidap bipolar yang diperankan oleh Prilly Latuconsina menjalin hubungan asmara dengan seorang laki-laki bernama Pram yang diperankan oleh Jourdy Pranata.

Para aktor dan aktris hebat berperan dalam kesuksesan Film Kukira Kau Rumah yang merupakan film pertama yang disutradarai oleh Umay Shahab.
Baca Juga: Ramalan Kebahagiaan Zodiak Cancer Hari Ini Senin, 7 Februari 2022, Pandai Menulis dan Setia

Kesuksesan Film Kukira Kau Rumah di tanah air membuat film ini akan dirilis di tiga Negara tetangga yaitu Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Informasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Prilly Latuconsina sebagai sutradara film melalui Instagram pribadinya.

"We heard you! Kukira Kau Rumah is coming to MALAYSIA, SINGAPORE, & BRUNEI!

See you soon!," kata Prilly Latuconsina sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @prillylatuconsina96, 7 Februari 2022.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Senin, 7 Februari 2022, Cerdas, Tulus dan Setia Tapi Harus Belajar Percaya Diri

Berdasarkan reviews dari para penonton yang sudah menonton di bioskop, Film Kukira Kau Rumah tersebut berhasil mengaduk-aduk perasaan.

Bahkan beredar viral video para penonton menangis berjamaah setelah menonton Film Kukira Kau Rumah di bioskop.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x