Setelah Indra Kenz Kini Doni Salmanan Dikabarkan Ikut Dilaporkan ke Mabes Polri Atas Kasus Binomo

- 3 Maret 2022, 16:06 WIB
Affiliator binary option Doni Salmanan sempat viral lantaran mampu beli Lamborghini di usia 23 tahun./Instagram/@donisalmanan/
Affiliator binary option Doni Salmanan sempat viral lantaran mampu beli Lamborghini di usia 23 tahun./Instagram/@donisalmanan/ /

BERITA KBB-Setelah Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan aplikasi Binomo kini dikabarkan Doni Salmanan ikut dilaporkan ke Mabes Polri.

Dikabarkan Doni Salmanan crazy rich Bandung namanya ikut terseret atas dugaan penipuan kasus aplikasi Binomo dan dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Dilansir oleh Berita KBB dari Pikiran-Rakyat.com kabar dilaporkannya Doni Salmanan disampaikan langsung oleh Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan.

Baca Juga: Ingin Menerima Bantuan PKH, Simak Syarat-Syarat Untuk Bisa Jadi Penerima PKH

Baca Juga: Raisa Ungkap Album Tebarunya Rilis di Bulan Maret 2022

"DS (Doni Salmanan), iya ada korban yang melapor," kata Brigjen Pol Whisnu Hermawan sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Pikiran Rakyat. 

Brigjen Pol Whisnu Hermawan juga menjelaskan bahwa DS dilaporkan ke Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri dan saat ini tengah dalam masa penyidikan terkait laporan terhadap DS.

Terkait kasus Binomo Indra Kenz Sultan Medan telah resmi menjadi tersangka karena diketahui telah ikut mempromosikan aplikasi Binomo yang ilegal di Indonesia.

Baca Juga: Alleia Ikut Dampingi Ariel Noah ke Fashion Week Prancis, kawal dari Lydia Danira

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x