Tubagus Jody Minta Maaf Kepada Gala Sky ‘Karena Ulahku, Kamu Kehilangan Orang Tuamu’

- 5 Maret 2022, 20:35 WIB
Tubagus Jody Minta Maaf Kepada Gala Sky ‘Karena Ulahku, Kamu Kehilangan Orang Tuamu’
Tubagus Jody Minta Maaf Kepada Gala Sky ‘Karena Ulahku, Kamu Kehilangan Orang Tuamu’ /Instagram.com/@tubagusjoddy./

BERITA KBB-Tubagus Jody meminta maaf kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena telah lalai dalam mengemudi sehingga menyebabkan kecelakaan maut yang menewaskan pasangan suami istri tersebut

"maaf sebesar-besarnya kepada alm Bibi,  Almarhumah Vanessa mohon maaf….. mohon maaf juga kepada Gala ….. Mohon maaf karena ulahku, kamu kehilangan orang tuamu, kamu kehilangan orang yang paling kamu sayang," ujarnya dengan suara terisak. dikutip dari akun youtube  Cumicumi

Tubagus jody adalah sopir mobil Pajero Sport yang menyebabkan tewasnya pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Samsul Arif Jadi Pemain Terbaik BRI Liga 1 Edisi Februari 2022 Versi TSG

Baca Juga: Tips Sederhana Mempertahankan Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi

Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah alias Bibi meninggal dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672+300 masuk Desa Pucangsimo, Kecamatan BandarKedungmulyo, Kamis (4/11/2021) siang.

Jody didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan Pasal 311 ayat (5 )Undang Undang LLAJ, Pasal 311 Ayat (3) UU LLAJ dan 310 ayat (4) LLAJ dan 310 ayat (3) UU LLAJ.

Beberapa barang bukti dari kecelakaan ini. Salah satunya Joddy melanggar batas kecepatan maksimal berkendara di jalan tol, yakni 80 Kilometer per jam, padahal sudah ada rambu yang dipasang.

Baca Juga: Menaker Sebut Kekerasan Seksual Masih Jadi Ancaman Perempuan Berkarya di Tempat Kerja

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x