Daftar Rating Sinetron Terbaik di Indonesia Jumat 11 Maret 2022

- 11 Maret 2022, 17:52 WIB
Simaklah berikut ini kelanjutan cerita Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 11 Maret 2022.
Simaklah berikut ini kelanjutan cerita Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 11 Maret 2022. /RCTI

 

BERITA KBB - Berikut Daftar Rating Sinetron Terbaik di Indonesia Jumat, 11 Maret 2022. Performa sinetron baru SCTV belum masuk rating terbaik.

Daftar rating sinetron 11 Maret 2022 ini sangat mengejutkan. Di mana sinetron SCTV mulai semakin beragam. Tapi kedua sinetron barunya, yaitu Juara Dunia dan Pernikahan Palsu belum bisa masuk dalam jajaran rating atas. Sementara Dewi Rindu, BHSI menurun, tapi Love Story menanjak.

Rating menjadi sebuah tolak ukur dalam dunia perfilman di Indonesia. Hal ini berguna untuk mengetahui kepopuleran sebuah sinetron, yang menjadi daya tarik bagi para pengiklan– bila ingin menawarkan produk atau jasa melalui iklan di televisi.

Baca Juga: Pelatih Persik Kediri, Javier: Finishing Peluang Pemain Persik Masih Kurang

Baca Juga: Ini Dia Kunci Kemenangan Yoon Suk-yeol Menjadi Presiden Korea Selatan, Salah Satu Kemudahan Soal Crypto

Selain itu daftar rating sinetron sangat berpengaruh dengan kepopuleran seorang aktris atau aktor, tim produksi dalam sebuah rumah produksi film.

Maka berikut adalah Daftar Rating Sinetron Terbaik Indonesia, Jumat, 11 Maret 2022:

1. IKATAN CINTA RCTI

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x