V BTS Viral di Grammy 2022 Sebagai 'The Man With Flowers On His Suit'

- 5 April 2022, 15:24 WIB
V BTS
V BTS /Kolase V BTS INSTAGRAM

BERITA KBB- Meskipun Grammy 2022 merupakan acara lain yang membawa hasil mengecewakan bagi BTS dan ARMY, tidak dapat disangkal bahwa grup tersebut membuat dampak besar selama pertunjukan.  

Sejak saat para member melangkah ke karpet merah, mereka langsung mencuri hati penggemar dan netizen setempat (mereka yang bukan penggemar K-Pop.)

Khususnya V BTS yang sukses menarik perhatian mereka yang menonton acara di seluruh dunia. Seperti anggota lainnya, V memukau dengan pakaian Louis Vuitton yang sangat mencolok dan unik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alwi Slamat, Pemain yang Dikabarkan Segera Merapat ke Persib Bandung

Seperti yang diharapkan, setiap anggota menunjukkan kepribadian mereka sendiri melalui pakaian mereka, dan V tidak terkecuali. Bersamaan dengan setelan cokelat yang sangat rapi, V memadukannya dengan kemeja berwarna ungu seperti BTS.

Namun, satu hal yang benar-benar membuat setelan itu menonjol adalah korsase bunga yang indah dan rumit yang terdiri dari lima warna yang indah dan cerah.

Tentu saja, ARMY berbagi kecintaan mereka pada pakaian BTS V dan tidak mengherankan bahwa mereka tidak dapat puas dengan tampilan yang menggabungkan bakat vintage dengan desain modern dan cerah dengan bunga-bunga.

Baca Juga: Barcelona Akhiri Berburu Mohamed Salah Untuk Bursa Transfer Musim Panas 2022

Bahkan media Barat, jurnalis, dan selebritas tidak dapat melupakan pakaian V, dengan banyak yang mengklaim bahwa dia memakai pakaian terbaik malam itu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x