Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Pecel Lele Tak Semahal Cintamu Sis', Ada Eza Gionino dan Larasati Nugroho

- 22 April 2022, 08:52 WIB
Eza Gionino pernah bermain di FTV Pecel Lele Tak Semahal Cintamu Sis, yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 09:30 WIB.
Eza Gionino pernah bermain di FTV Pecel Lele Tak Semahal Cintamu Sis, yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @ezagionino/

BERITA KBB - Eza Gionino pernah bermain di FTV "Pecel Lele Tak Semahal Cintamu Sis", yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV Pecel Lele Tak Semahal Cintamu Sis adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 22 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Jumat 22 April 2022, Tampilkan Perubahan Iklim Bumi, Ini Aksi Kecil Jaga Bumi Kita

Sinopsis Pecel Lele Tak Semahal Cintamu Sis. 

Ivana sedang kelaparan saat berada di dekat wisata. Kemudian dia mengunjungi rumah makan pecel lele milik Ribi. Di sana, Ivana langsung memesan 3 porsi. Namun, harga untuk pecel lele tidak berada di menu.

Selanjutnya saat Ivana meminta tagihan kepada pelayan, Ivana sangat kaget dengan harga seporsinya, yang adalah Rp50.000 dan uang Ivana kurang!

Ivana lalu meminta dipanggilkan owner, karena sudah menjual harga pecel lele dengan sangat mahal.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Stressed Out' by Tiko, Lagu Healing Favorit Rafathar Malik Ahmad

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah