Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Bidadari Empang Terbaiq', Ada Ridho Illahi dan Angelica Simperler

- 21 April 2022, 10:49 WIB
Ridho Illahi pernah bermain di FTV Bidadari Empang Terbaiq, yang tayang di SCTV pada Kamis, 21 April 2022 pukul 07:30 WIB.
Ridho Illahi pernah bermain di FTV Bidadari Empang Terbaiq, yang tayang di SCTV pada Kamis, 21 April 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @ridhoillahireal/

BERITA KBB - Ridho Illahi pernah bermain di FTV "Bidadari Empang Terbaiq", yang tayang di SCTV pada Kamis, 21 April 2022 pukul 07:30 WIB.

FTV Bidadari Empang Terbaiq adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 21 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Angelica Simperler sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2022 Angga Gandikan Aldebaran Berhadapan dengan Nino

Sinopsis Bidadari Empang terbaik adalah Nawang sebagai anak orang kaya dan donatur terbesar di sebuah universitas, bisa bertindak seenaknya. Namun, hari itu kelasnya mendapat asisten dosen baru bernama Bimo.

Nawang saat itu datang terlambat dan dia merasa tidak terima, karena diusir dari kelas. Nawang pun melaporkannya kepada kepala universitas.

Sampai akhirnya Nawang jatuh bangkrut dan pacarnya Tristan malah meninggalkannya, juga teman-temannya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Sebiji Kurma Cinta', Ada Rendy Kjaernett dan Joanna Alexandra

Karena harta kekayaan yang tersisa dan dimiliki oleh keluarga Nawang adalah warisan dari kakeknya, yaitu empang. Nawang harus bekerja di sana, bahkan mengadakan penelitian bersama Bimo di sana. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah