Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Oppa Ganteng Dari Kroya', Ada Saniche Margaretha dan Kenny Austin

- 18 April 2022, 10:18 WIB
Saniche Margaretha pernah bermain di FTV Oppa Ganteng Dari Kroya, yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 07:30 WIB
Saniche Margaretha pernah bermain di FTV Oppa Ganteng Dari Kroya, yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 07:30 WIB /Instagram @margarethalie/

BERITA KBB - Saniche Margaretha pernah bermain di FTV "Oppa Ganteng Dari Kroya", yang tayang di SCTV pada Senin, 18 April 2022 pukul 07:30 WIB.

FTV Oppa Ganteng Dari Kroya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 18 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Saniche Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini 18 April 2022 Hari Ini, Berkumpul dalam Keramaian Meningkatkan Standar Hidup

Sinopsis Oppa Ganteng Dari Kroya adalah Cila merupakan penggemar dari pada oppa-oppa Korea dan juga masakan Korea. Hal itu membuatnya putus cinta dengan Reza.

Sementara Dudun adalah tukang sampah yang memunguti tisu bekas tangisan Cila, yang baru putus dari pacarnya.

Awalnya Dudun mencintai Yuli, pekerja salon, namun dia ditolak, karena Dudun hanya bekerja sebagai tukang sampah. Sementara Cila dijodohkan dengan orang lain.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Umroh Cinta Untuk Bu Fitri, Ada Kiki Farrel dan Kadek Devi

Namun, karena rencana daripada Bibi yang bekerja di rumah Cila–yang juga adalah ibunya Dudun. Akhirnya Dudun dirombak menjadi seperti Oppa Korea yang sangat tampan dan membuat Cila jatuh hati kepada Dudun.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah