Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Bulan Pembawa Cinta', Ada Ridho Illahi dan Dinda Kirana

- 20 April 2022, 09:05 WIB
Ridho Illahi pernah bermain di FTV Bulan Pembawa Cinta, yang tayang di SCTV pada Rabu, 20 April 2022 pukul 14:00 WIB.
Ridho Illahi pernah bermain di FTV Bulan Pembawa Cinta, yang tayang di SCTV pada Rabu, 20 April 2022 pukul 14:00 WIB. /Instagram @ridhoillahireal/

BERITA KBB - Ridho Illahi pernah bermain di FTV "Bulan Pembawa Cinta," yang tayang di SCTV pada Rabu, 20 April 2022 pukul 14:00 WIB.

FTV Bulan Pembawa Cinta dalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 20 April 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Assassin’s Creed, Perjalanan Michael Fassbender Kembali Ke Masa Lalu, Tayang di Bioskop Trans TV

Berikut ini sinopsinya.

Marcel diminta orangtuanya untuk berpuasa di Indonesia. Namun dia menolak dan meminta bantuan kepada Mamang untuk diantar ke bandara, akan ke Amerika.

Dulunya orang tua Marcel tidak peduli anaknya puasa atau tidak. Tapi setelah berhaji, mereka ingin mengajak anak-anaknya ke jalan yang benar.

Di dalam perjalanan, Mamang diancam oleh orang tua Marcel akan dipecat, jika mengantarkan Marcel ke bandara.

Baca Juga: Pol Espargaro Belum Ada Kepastian MotoGP 2023 Masih Bersama Honda

Mamang lalu keluar dari mobil dan sekaligus membawa kunci mobil. Selanjutnya kunci mobil itu diserahkan kepada Bulan, seorang gadis penjual kolak.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah