Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome', Ada Jefri dan Amanda Manopo

- 21 April 2022, 09:15 WIB
Jefri Nichol pernah bermain di FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome, yang tayang di SCTV pada Rabu, 21 April 2022 pukul 12:00 WIB.
Jefri Nichol pernah bermain di FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome, yang tayang di SCTV pada Rabu, 21 April 2022 pukul 12:00 WIB. /Instagram @jefrinichol/

BERITA KBB - Jefri Nichol pernah bermain di FTV "Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome", yang tayang di SCTV pada Rabu, 21 April 2022 pukul 12:00 WIB.

FTV Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 21 April 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jefri Nichol dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces 21 April 2022 Hari Ini, Termi Apapun Yang Terjadi

Sinopsis Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome

Kevin merupakan seorang pengacara yang galak. Dia bertemu dengan Nasya, seorang pegawai catering, dan langsung membuat Nasya dipecat hari itu juga, tanpa pesangon!

Kevin sebenarnya sudah memiliki pacar, bernama Melati, yang berprofesi sebagai seorang model. Sementara Oma Tisa mendesak Kevin untuk segera menikah. Namun, Melati tidak mau, karena sedang fokus kepada karirnya.

Suatu ketika Oma Tisa bertemu dengan Nasya, dan dibantu oleh Nasya. Kemudian saat Oma Tisa berkunjung ke rumah Nasya, dia mengetahui bahwa keluarga Nasya memiliki hutang 100 juta.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Duda Ganteng Bikin Kena Mental', Ada Kiki Farrel dan Nimaz Dewantary

Dari sana, Oma Tisa melunasi hutang tersebut. Kemudian Oma Tisa ingin agar Nasya menikah dengan Kevin. Akhirnya Kevin diantar oleh Oma Tisa ke pernikahannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x