Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Duda Ganteng Bikin Kena Mental', Ada Kiki Farrel dan Nimaz Dewantary

- 21 April 2022, 09:00 WIB
Kiki Farrel pernah bermain di FTV Duda Ganteng Bikin Kena Mental, yang tayang di SCTV pada Rabu, 21 April 2022 pukul 09:30 WIB.
Kiki Farrel pernah bermain di FTV Duda Ganteng Bikin Kena Mental, yang tayang di SCTV pada Rabu, 21 April 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @kikifarrel/

BERITA KBB - Kiki Farrel pernah bermain di FTV "Duda Ganteng Bikin Kena Mental", yang tayang di SCTV pada Kamis, 21 April 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV Duda Ganteng Bikin Kena Mental dalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 21 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Nimaz Dewantary sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Duda Ganteng Bikin Kena Mental

Rio yang seorang duda, berebut taksi dengan Marsha yang hari itu akan melakukan interview di sebuah perusahaan. Namun, karena sopir taksi kesal, mereka berdua akhirnya keluar dari taksi dan taksi itu melaju sendirian, tanpa penumpang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 21 April 2022 Hari Ini, Cobalah Untuk Bersantai Melewati Mood Pasif

Sesampainya di perusahaan yang akan melakukan interview, ternyata Marsha sudah telat. Di sana juga ada Rio, Marsha lalu memarahi Rio. Namun, alangkah kagetnya Marsha, karena ternyata Rio adalah pemilik perusahaan tersebut!

Kemudian Marsha mengeluhkan hal itu kepada temannya, yang merupakan guru PAUD. Di membutuhkan seorang wali kelas untuk 2 bulan. Marsha lalu ditawari pekerjaan itu.

Marsha mengeluh sebab Ia memiliki cita-cita, setelah kuliah akan bekerja sekaligus, mencari jodoh. Dia tidak mungkin berjodoh dengan anak PAUD, kan? Marsha di sana menjadi guru Daffa, anak nakal yang berambut gondrong.

Ternyata dia adalah anak Rio dari pernikahannya yang gagal. Marsha sangat terkejut ketika Daffa menangis, terlebih ketika Daffa diculik oleh ibunya sendiri dan meminta tebusan hingga ratusan juta. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah