Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'When Gue Married Mendadak', Ada Ridwan Ghani dan Rachquel Nesia

- 25 April 2022, 08:50 WIB
Ridwan Ghani pernah bermain dalam FTV When Gue Married Mendadak, yang tayang di SCTV pada Senin, 25 April 2022 pukul 12:20 WIB.
Ridwan Ghani pernah bermain dalam FTV When Gue Married Mendadak, yang tayang di SCTV pada Senin, 25 April 2022 pukul 12:20 WIB. /Instagram @ridwanghany/

BERITA KBB - Ridwan Ghani pernah bermain dalam FTV "When Gue Married Mendadak", yang tayang di SCTV pada Senin, 25 April 2022 pukul 12:20 WIB.

FTV When Gue Married Mendadak adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 25 April 2022 pukul 12:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn 25 April 2022 Hari yang Kurang Menguntungkan

Sinopsis When Gue Married Mendadak

Riko meninggalkan bandnya yang sebentar lagi akan konser sebagai band pembuka, dari konser band luar negeri. Yaitu demi telepon dari Tara, yang mengabarkan bahwa Pak Dirga atau Ayah Tara sedang kritis dan perjalanan ke rumah sakit.

Rico lalu diminta oleh Pak Dirga untuk menikahi anak gadisnya, yang bernama Tara tersebut sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Di sana, Kakak Tara bernama Tari dan keluarganya, menjadi saksi pernikahan mereka.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Pacarable Sekali Kamu Mba OB', Ada Larasati Nugroho dan Lavicky Nicholas

Sementara yang membayar membayar biaya rumah sakit Pak Dirga adalah orang asing, yang saat itu sedang mengunjungi rekannya di UGD.

Akankah Tara dan Riko menjadi pasangan suami istri yang bahagia? Sementara bassis band milik Riko, bernama Denti juga menyukai Riko. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x